Review BenQ Home & Bisnis projector MS550: harga terjangkau, performa tidak biasa

Oleh: Erlanmart - Jumat, 12 Jun 2020 14:12 WIB

Ada Banyak fitur agar dapat menambah pengalaman menonton, seperti kecerahan tinggi 3.600 lumen, beragam pilihan port antarmuka, layar proyeksi hingga 200 inci, dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu lalu kami sudah mengulas proyektor portabel BenQ GV1. Kali ini kami akan mengulas salah satu proyektor BenQ lainnya yang ditujukan untuk keperluan Home Entertainment atau hiburan di rumah. Model proyektor ini adalah BenQ MS550.

Proyektor ini juga bisa digunakan untuk bisnis lho, makanya MS550 diberi nama sebagai BenQ Home & Bisnis Projector. Ada Banyak fitur agar dapat menambah pengalaman menonton, seperti kecerahan tinggi 3.600 lumen, beragam pilihan port antarmuka, layar proyeksi hingga 200 inci, dan masih banyak lagi.

Desain

Dari sisi desain, BenQ MS550 dilengkapi dengan aneka tombol kontrol di bagian atasnya. Jumlah keseluruhan tombol yang ada di proyektor ini adalah 11 tombol, yang terdiri dari tombol daya, tombol Menu, tombol navigasi, dan sebagainya.

Hadirnya tombol akses navigasi memudahkan kami untuk mengatur seluruh pilihan menu yang ditawarkan BenQ MS550. Selain itu, ketika sedang tidak berada di dalam menu antarmuka, tombol navigasi empat arah ini juga dapat digunakan untuk mengatur keystone vertikal dan volume. Dengan demikian, seluruh tombol yang ada pada proyektor ini sangat intuitif.