Aplikasi layanan kesehatan Aido Health, mudah dipakai dan informatif

Oleh: Tesalonica - Kamis, 10 Sep 2020 11:10 WIB

Aido Health merupakan salah satu aplikasi layanan kesehatan yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan layanan ataupun informasi terkait kesehatan yang bekerja sama dengan rumah sakit ternama.

Ditengah pandemi Covid - 19, kita memang dianjurkan untuk mengurangi beraktivitas diluar ruang dan menghindari area dengan tingkat kerumunan yang cukup tinggi. Bahkan, jika tidak terlalu mendesak, usahakan untuk tidak terlalu sering mengunjungi rumah sakit. Lantas bagaimana masyarakat berkonsultasi mengenai masalah kesehatan?

Saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan platform teknologi kesehatan pintar dan terintegrasi dengan layanan konsultasi kesehatan melalui aplikasi yang bisa di unduh melalui Google Play Store maupun App Store. Aplikasi ini menjadi solusi yang paling dicari belakangan ini, karena bisa digunakan siapa saja yang memiliki smartphone.

Salah satu aplikasi yang menawarkan jasa layanan kesehatan adalah Aido Health. Aplikasi yang berbasis bahasa Indonesia ini memiliki visi untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas yang mudah diakses oleh siapa saja. Aplikasi dengan total ukuran 38MB ini sejatinya sudah diunduh 10 ribu kali pada Google Play Store dan mendapatkan rating yang cukup baik.

Sebelum masuk ke menu utama, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon atau email. Kemudian aplikasi ini akan meminta data diri untuk informasi tambahan. Setelah itu, Anda akan dihadapkan pada menu utama.