Infinix Hot S3X, namanya nakal, performanya bagaimana?

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 27 Sep 2018 14:05 WIB

Dibanderol Rp2,2 juta, smartphone ini menawarkan beberapa kelebihan seperti hadirnya desain dengan notch dan kamera ganda. Tapi, bagaimana dengan performanya?

Infinix Hot S3X

Akhir Agustus lalu, Infinix memperkenalkan Hot S3X di Indonesia. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Infinix mencoba memampatkan berbagai kemampuan teranyar dalam perangkat ini.

Beberapa keunggulan yang mereka sodorkan antara lain kamera ganda, dan desain kekinian. Tapi, apakah kualitas Infinix Hot S3X sesuai dengan harganya? Nah, jika penasaran, simak ulasan dari Tek.id berikut ini.

Desain kekinian dengan layar standar

Kesan saya saat pertama kali melihat Infinix Hot S3X sama seperti melihat smartphone kekinian lainnya. Memiliki layar 6,2 inci, Infinix memilih untuk menyematkan ‘notch’ di perangkat mereka karena melihat tren yang sedang mewabah di seluruh dunia.

Secara dimensi, smartphone ini memiliki ukuran 156,7 x 75,3 x 8,3 mm dan memiliki berat di kisaran 150 gram. Ukuran ini cukup nyaman digenggam di tangan saya yang cukup besar, dan memiliki berat yang ringan dibandingkan dengan smartphone lain dengan dimensi serupa.