ASUS ROG Fusion II 500, teman seru main gim PC

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 10 Jul 2022 09:04 WIB

Dihargai Rp2,9 juta-an, ASUS ROG Fusion II 500 bisa jadi salah satu pilihan headset gaming PC yang hadir dengan mic noise canceling yang apik.

Untuk memenangkan sebuah gim, banyak faktor yang akan mempengaruhi seorang gamer selama bermain. Oleh karena itu, memilih gear yang tepat untuk bermain gim secara kompetitif bukan sebuah hal yang dapat dilakukan sembarangan.

Selain mouse, keyboard, dan monitor, headset pun menjadi salah satu gear yang paling penting untuk para gamer. Soalnya, dengan menggunakan sebuah headset dengan kualitas baik terkadang bisa menentukan menang atau kalahnya seseorang.

OIeh karena itu, ASUS memiliki sebuah headset gaming baru yang ditujukan untuk para gamer bernama ROG Fusion II 500. Mereka mengklaim, headset ini memiliki kualitas suara yang baik yang cocok untuk para gamer. Dan kali ini, kami akan membahas pengalaman kami dalam menggunakan headset gaming yang satu ini.

Posisi headset ini pun menurut kami jatuh di kategori antara mid-level hingga pro gamer. Soalnya, harga dari ROG Fusion II 500 ini di beberapa eCommerce Indonesia ada di kisaran harga Rp2,9 juta-an.

Secara desain sendiri, sebenarnya headset ini sekilas tidak tampak sebagai headset gaming. Soalnya, ASUS memberi aksen warna hitam doff tanpa ada aksen RGB dalam kondisi tidak terpakai.