Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series cocok untuk pelajar

Oleh: Litalia Putri - Selasa, 20 Sep 2022 09:45 WIB

Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series diklaim menjadi perangkat terbaik untuk belajar, bermain gim dan membuat konten.

Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series diklaim cocok untuk para pelajar di bidang studi sains, teknologi, engineering, dan matematika (STEM). Pasalnya, pelajar di bidang ini membutuhkan laptop bertenaga yang mampu berjalan cepat tanpa hambatan. 

Dengan kapasitas yang dihadirkan melalui GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series, laptop ini dapat membantu tugas para pelajar menjadi lebih cepat. Laptop GeForce RTX 30 Series menghadirkan akselerasi GPU untuk berbagai aplikasi utama dalam rekayasa (engineering), ilmu data, ilmu komputer, ekonomi, studi kreatif, seni digital dan lain-lain. 

Hal ini memungkinkan adanya rendering interaktif secara real-time untuk desain dan simulasi komponen yang kompleks. Ini mencakup pemrosesan gambar dan sinyal yang lebih cepat, kemampuan untuk mengembangkan model Artificial Intelligence (AI) serta ilmu data yang lebih besar dan lebih akurat.

“Dengan akselerasi GPU, pelajar di bidang ilmu STEM (sains, teknologi, engineering dan matematika) dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan memiliki lebih banyak waktu untuk belajar,” tutur Adrian Lesmono, Consumer Business Lead, NVIDIA melalui konferensi pers virtual (19/9).