Huawei MatePad T10S, tablet 2 jutaan resmi hadir

Oleh: Hieronimus Patardo - Selasa, 01 Sep 2020 21:06 WIB

Huawei MatePad T10S, tablet Huawei terbaru resmi meluncur ke Indonesia dengan layar 10 inci dan sejumlah perlindungan layar lainnya.

Source: Huawei

Tidak hanya menghadirkan Huawei Watch Fit ke Indonesia, Huawei juga memboyong tablet terbarunya ke tanah air. Ya, Matepad T10S resmi hadir untuk menambah portofolio tablet Huawei di Indonesia. Huawei menjadi salah satu vendor yang konsisten meluncurkan perangkat tablet belakangan ini. 

Huawei MatePad T10S hadir dengan bentang layar 10,1 inci dan resolusi Full HD. Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia mengungkapkan bahwa tablet ini dapat memberikan tampilan yang lebih luas sehingga lebih aman dan nyaman ketika melakukan aktivitas secara online.

Seri ini sudah dibekali dengan teknologi ClariViu. Ini merupakan teknologi yang dikembangkan Huawei yang dapat menyesuaikan kecerahan dan warna gambar bergerak untuk menghidupkan setiap detil gambar. 

“Video-video yang memiliki kualitas tajam akan benar-benar ditampilkan secara riil. Bisa kita bilang bahwa penampilan aslinya dengan apa yang ditampilkan di MatePad T10S akan sangat serasi.” kata Edy. 

Tidak lepas dari itu, Edy juga menyebut bahwa Huawei MatePad T10S juga hadir dengan empat speaker yang didasarkan pada pengaturan Harman Kardon. Seri ini juga sudah dibekali dengan upgrade software audio, yakni Histen 6.1 Surround.