sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
Selasa, 01 Sep 2020 21:06 WIB

Huawei MatePad T10S, tablet 2 jutaan resmi hadir

Huawei MatePad T10S, tablet Huawei terbaru resmi meluncur ke Indonesia dengan layar 10 inci dan sejumlah perlindungan layar lainnya.

Huawei MatePad T10S, tablet 2 jutaan resmi hadir
Source: Huawei

Tidak hanya menghadirkan Huawei Watch Fit ke Indonesia, Huawei juga memboyong tablet terbarunya ke tanah air. Ya, Matepad T10S resmi hadir untuk menambah portofolio tablet Huawei di Indonesia. Huawei menjadi salah satu vendor yang konsisten meluncurkan perangkat tablet belakangan ini. 

Huawei MatePad T10S hadir dengan bentang layar 10,1 inci dan resolusi Full HD. Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia mengungkapkan bahwa tablet ini dapat memberikan tampilan yang lebih luas sehingga lebih aman dan nyaman ketika melakukan aktivitas secara online.

Seri ini sudah dibekali dengan teknologi ClariViu. Ini merupakan teknologi yang dikembangkan Huawei yang dapat menyesuaikan kecerahan dan warna gambar bergerak untuk menghidupkan setiap detil gambar. 

“Video-video yang memiliki kualitas tajam akan benar-benar ditampilkan secara riil. Bisa kita bilang bahwa penampilan aslinya dengan apa yang ditampilkan di MatePad T10S akan sangat serasi.” kata Edy. 

Tidak lepas dari itu, Edy juga menyebut bahwa Huawei MatePad T10S juga hadir dengan empat speaker yang didasarkan pada pengaturan Harman Kardon. Seri ini juga sudah dibekali dengan upgrade software audio, yakni Histen 6.1 Surround. 

Tidak lepas dari itu semua, Huawei MatePad T10S memiliki RAM sebesar 3GB dan memori internal 64GB. Chipset Kirin 710A juga tertanam di dalam perangkat ini. Sementara untuk menunjang kebutuhan bermain gim, tablet ini juga hadir dengan fitur GPU Turbo. 

Untuk diketahui, tablet ini dibekali dengan ruang khusus untuk anak-anak. Huawei menyebutnya dengan Children Corner. Fitur ini dibekali dukungan Parental Control, Manajemen Konten dan enam lapisan pelindung mata. Karena hal itu, tablet ini dapat memberitahu penggunanya jika menggunakan tablet itu dengan posisi yang tidak tepat, misalnya sambil tiduran atau berbagai posisi lain yang tidak disarankan. 

Harga dan ketersediaan
Huawei MatePad T10S dibanderol seharga Rp2.599.000. Huawei menggelar masa preorder yang dimulai hari ini (1/9) hingga 15 September mendatang. Selama masa preorder, Huawei akan memberikan cashback untuk setiap pembelian Huawei MatePad T10S hingga Rp350.000. 

Tidak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan layanan VIP Service, gratis penyimpanan cloud sebesar 15GB selama 12 bulan dan cashback dari partner bank sebesar Rp150.000. Perangkat ini akna tersedia di Huawei High-End Experience Store  di beberapa kota di Indonesia dan Erafone serta Urban Republic. 

Sementara penjualan online dilakukan di berbagai ecommerce, seperti JD.ID, Tokopedia, BliBli, Lazada, Shopee dan Eraspace. 
 

Share
×
img
×
tekid
back to top