sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
Selasa, 01 Sep 2020 16:49 WIB

Harga Huawei Watch Fit yang rilis di Indonesia hari ini

Huawei meluncurkan Huawei Watch Fit di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan sejumlah dukungan, mulai dari GPS, detak jantung, SpO2 hingga monitor siklus menstruasi.

Harga Huawei Watch Fit yang rilis di Indonesia hari ini
Source: Huawei

Huawei kembali meluncurkan beberapa produknya di Tanah Air. Kali ini perangkat wearable kembali dihadirkan Huawei yang bakal menjawab kebutuhan penggunanya untuk berolahraga. Huawei Watch Fit resmi hadir melalui acara peluncuran yang dilangsungkan Huawei secara online di Indonesia. 

Tidak seperti perangkat berfungsi serupa yang cenderung hadir dengan layar persegi panjang kecil, Huawei Watch Fit punya dimensi layar yang cukup lebar, yakni dengan ukuran 1,64 inci didukung panel AMOLED. Dalam presentasinya Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia, menyebut Huawei Watch Fit memiliki rasio layar ke bodi sebesar 70%. Ada tiga warna yang ditawarkan, yakni Graphite Black, Mint Green dan Cantaloupe Orange. 

Huawei tampaknya cukup serius untuk memberikan sejumlah fitur menarik di perangkat ini. Setidaknya Huawei Watch Fit sudah dibekali dengan GPS dan Glonass internal, pemantau SpO2 (kadar oksigen dalam darah) hingga sensor detak jantung selama 24 jam. 

Yang cukup menarik adalah 12 fitness course yang diberikan di Huawei Watch Fit ini. Singkatnya, selain menghitung data-data pengguna, perangkat ini dapat memberikan contoh untuk melakukan aktivitas fisik dengan benar. Contoh itu diberikan dalam bentuk video. Ya, untuk 12 fitness course tadi. Edy menyebut ada 44 gerakan berbeda yang bisa ditampilkan dalam video animasi tersebut. Tidak hanya itu, Huawei juga memberikan kemampuan untuk memantau siklus bulanan khusus untuk pengguna wanita. 

Untuk masalah daya tahan, Edy menyebut dalam pemakain normal, Huawei Watch Fit ini dapat bertahan selama 10 hari. Sementara jika dipakai untuk aktivitas fisik dan GPS non-stop, baterainya dapat bertahan selama 12 jam. Kendati begitu, hanya butuh waktu sekitar 65 menit untuk mengisi penuh baterai Huawei Watch Fit dari kondisi kosong. Edy juga menyebut kalau dengan durasi pengisian daya selama 5 menit, Watch Fit dapat digunakan selama satu hari

Harga dan ketersediaan

Huawei Watch Fit di Indonesia dibanderol seharga Rp1.399.000. Huawei akan menggelar flash sale untuk perangkat ini yang dimulai dari pukul 18.00 sampai 24.00 hari ini (1/9). Perlu diketahui flash sale ini hanya berlangsung di e-commerce Shopee saja. 

Selama masa flash sale ini, Huawei akan memberikan cashback sebesar Rp200.000 untuk pembelian Huawei Watch Fit. Tidak hanya itu, pembeli juga mendapatkan layanan VIP Services, dimana Huawei akan mengganti produk pengguna yang bermasalah dengan produk baru. 
 

Share
×
img
×
tekid
back to top