Hands-on Redmi Note 10S yang baru rilis di Indonesia

Oleh: Erlanmart - Rabu, 19 Mei 2021 14:48 WIB

Sama seperti seri Redmi Note 10 lainnya yang sudah dirilis di Indonesia (Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro), di dalam kemasan Redmi Note 10S menyertakan kepala charger (33W).

Xiaomi baru saja melengkapi jajaran ponsel seri Redmi Note 10 ke Indonesia melalui Redmi Note 10S. Dengan kehadiran ponsel terbaru ini, perusahaan ingin menambahkan portofolio bagi para penggemar yang menginginkan ponsel terjangkau tanpa mengorbankan performa. Pada acara peluncurannya, Xiaomi menyebut Redmi Note 10S dengan Jawara AMOLED 64 MP.

Ponsel dari Xiaomi kali ini diperkuat dengan prosesor MediaTek Helio G95. Bagi para penggemar gim, Helio G95 menawarkan performa gesit dan beragam fitur kelas atas seperti multi fotografi hingga 4 kamera. Kebetulan saya berkesempatan untuk menjajal ponsel tersebut.

Sama seperti seri Redmi Note 10 lainnya yang sudah dirilis di Indonesia (Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro), di dalam kemasan Redmi Note 10S menyertakan kepala charger (33W), kabel charger USB-C, soft case berwarna transparan, dan ponsel itu sendiri.

Terdapat dua macam model material bodi Redmi Note 10S. Pertama adalah berbahan glossy atau mengkilap, dan yang lainnya memiliki lapisan frosted. Saya pribadi lebih menyukai bodi dengan bahan frosted karena memiliki nuansa seperti Xiaomi Mi 11 yang masuk ke dalam kelas flagship.