Laptop Acer Swift 3 OLED dan Swift Edge resmi meluncur ke Indonesia

Oleh: Litalia Putri - Rabu, 12 Okt 2022 17:16 WIB

Peluncuran laptop Acer Swift 3 OLED dan Acer Swift Edge dilakukan bersamaan dengan kampanye I Go with Swift.

Acer kembali memperkenalkan dua laptop terbaru dari seri Swift yakni Acer Swift 3 OLED dan Acer Swift Edge ke pasaran Indonesia. Peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan kampanye ‘I Go with Swift’ yang dilakukan oleh perusahaan.

Kampanye ‘I Go with Swift’ disebut merupakan gambaran dari laptop Acer Swift 3 OLED dan Swift Edge. Acer mengatakan, kedua laptop dari jajaran Swift ini mampu digunakan dalam beragam aktivitas untuk memenuhi kebutuhan produktivitas pengguna. 

“Melalui I Go with Swift, kami ingin setiap konsumen Acer di Indonesia mendapatkan pilihan laptop yang tepat untuk mendukung produktivitas sehari-hari,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia melalui keterangan resminya (12/10). 

“Kami yakin rangkaian laptop Acer Swift Series dengan dua inovasi terbarunya, Swift Edge dan Swift 3 OLED, mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna laptop Acer, baik untuk mendukung kegiatan produktif seperti bekerja dan sekolah, hingga menikmati hiburan penuh warna dan memanjakan mata,” tambah Herbet Ang.

Spesifikasi Acer Swift Edge