Wednesday kembali duduki peringkat teratas di Netflix

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 21 Des 2022 14:32 WIB

Kurang dari sebulan sejak dirilis, Wednesday telah memecahkan banyak rekor streaming dan berada di posisi teratas.

Wednesday terus mendominasi tangga pemutaran film tertinggiu di Netflix. Serial misteri komedi yang diadopsi dari karakter kartun Charles Addams mengumpulkan total 173,9 juta jam penayanangan selama satu pekan, menjadikannya judul paling banyak ditonton di Netflix minggu ini. 

Kurang dari sebulan sejak dirilis, Wednesday telah memecahkan banyak rekor streaming dan berada di posisi teratas. Sebelumnya, Wednesday berhasil menjadi serial berbahasa Inggris Terpopuler kedua di Netflix dengan total keseluruhan 1,19 miliar jam penayangan.

Forbes melaporkan bahwa Wednesday saat ini menuju satu miliar jam penayangan, yang akan menjadikannya seri Netflix ketiga paling banyak ditonton setelah The Jeffrey Dahmer Story dan Stranger Things 4.

Setelah Wednesday, judul paling banyak ditonton di minggu ini di Netflix adalah serial dokumenter Harry & Meghan. Dokumenter ini dirilis pada 15 Desember dan telah mengumpulkan 97,7 juta jam tontonan dalam waktu kurang dari seminggu.

Terlepas dari kritik dan kontroversi seputar Harry & Meghan, serial ini masih ditonton secara luas, dan Netflix melaporkan bahwa Harry dan Meghan membuat debut terkuat untuk sebuah film dokumenter dalam sejarah mereka.