Shazam! hadir berbeda dari film superhero DC lainnya

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 05 Apr 2019 19:25 WIB

Berbeda dari film superhero DC yang biasa tampil dengan nuansa gelap, Shazam! malah suguhkan komedi segar.

Source: Syfy

Berbeda dari film DC pada umumnya yang bernuansa gelap, Shazam! tampil begitu segar dengan beragam unsur komedi. Shazam! menceritakan tentang remaja berusia 14 tahun bernama Billy Batson yang bisa berubah menjadi superhero dengan hanya mengucap kata mantra “Shazam”.

Bermula dari Billy Batson (Asher Angel) yang selalu kabur dari panti asuhan, untuk mencari keberadaan sang ibu kandungnya. Hingga pada akhirnya, Billy mendapatkan keluarga angkat dengan para anggota keluarga yang cukup unik. Bagaimana tidak, semua anak dalam keluarga tersebut merupakan anak angkat dari pasangan yang juga berasal dari panti asuhan. Meski begitu, keluarga tersebut saling menyayangi dan juga terbilang harmonis.

Sayangnya Billy masih merasa kehilangan arah karena tak bisa menemukan ibu kandungnya. Malah Billy terjebak dengan keluarga barunya. Hingga suatu hari, Billy terpilih oleh sang penyihir atas hatinya yang murni. Sang penyihir telah lama mencari keberadaan orang berhati murni untuk menjadi penerusnya sebagai superhero bernama Shazam! (Zachary Levi).

Source: Batman-News.com