Film live-action Pinocchio akan tayang di Disney+ Hotstar 8 September

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 25 Agst 2022 16:42 WIB

Setelah berubah menjadi bocah laki-laki, Pinocchio versi manusia diperankan oleh Benjamin Evan Ainswort.

Pinocchio akhirnya akan hadir dalam film live-action yang segera tayang di Disney+ Hotstar pada 8 September mendatang. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, Benjamin Evan Ainsworth, Joseph Gordon-Levitt, Keegan-Michael Key, Lorraine Bracco, Cynthia Erivo, dan Luke Evans.

Sesuai dengan dongeng yang sudah kita ketahui selama ini, film live-action Pinocchio mengisahkan petualangan boneka kayu yang berubah menjadi anak lak-laki sungguhan. Film disutradarai oleh peraih penghargaan Academy Award Robert Zemeckis.

Setelah berubah menjadi bocah laki-laki, Pinocchio versi manusia diperankan oleh Benjamin Evan Ainswort, sedangkan Tom Hanks berperan sebagai pemahat kayu yang menciptakan dan memahat Pinocchio, Geppetto. 

Pemeran lainnya, yaitu Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai Jiminy Cricket, Cynthia Erivo sebagai Blue Fairy, Keegan-Michael Key sebagai “Honest” John; Lorraine Bracco sebagai Sofia the Seagull yang merupakan, dan Luke Evans sebagai The Coachman. 

Film live-action ini juga akan diiringi dengan lagu-lagu favorit dari film animasi pendahulunya, termasuk "When You Wish Upon a Star" yang dinyanyikan oleh Cynthia Erivo. Selain itu, film ini juga menghadirkan lagu original yang dikomposeri oleh Alan Silvestri dan Glenn Ballard.