Mengenal 5 karakter wanita yang ada di Mama Mama Milenial

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 11 Feb 2021 10:09 WIB

Aira , Eda, Bilqis, Chaca, dan Debby adalah sekelompok sahabat SMA yang memiliki janji untuk menikah muda.

Source: GoPlay

Mama Mama Milenial merupakan serial orisinal GoPlay yang akan ditayangkan secara eksklusif pada 14 Februari mendatang. Serial tersebut memberi gambaran kepada penonton tentang dampak yang terjadi apabila melakukan pernikahan di usia yang belum matang.

Serial yang berisi 5 orang sahabat perempuan ini dimainkan oleh aktris-aktris milenial, seperti Mikha Tambayong (Aira), Taskya Namya (Eda), Nasya Marcella (Chaca), Steffi Zamora (Bilqis), dan Rania Putrisari (Debby). Tiap pemeran memiliki karakter yang berbeda dan kehidupan pernikahan yang berbeda pula.

Sebelum menikmati serial yang akan tayang beberapa hari lagi, ada baiknya kalian mengenal lima karakter ini terlebih dahulu, Sahabat Tek.

  1. Aira

Aira merupakan karakter utama yang memiliki sifat cenderung nge-bos. Keseluruhan serial diceritakan melalui sudut pandang Aira. Ia juga yang pertama kali mencetuskan ide nikah muda di kelompoknya dan menikah dengan Aidan (Ciccio Manassero), lelaki yang ia temui di dalam bioskop.

Sebagai istri dari anak menteri, para sahabat mengira rumah tangga Aira adalah yang paling sempurna. Padahal, ia tidak merasa sepenuhnya bahagia karena rumah tangganya tampak diatur oleh ibu mertua, alias ibu Aidan.

Tag