MCU Fase 5: Multiverse of Saga, ini daftar film, serial, & hal-hal yang wajib kamu ketahui

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 25 Jul 2022 11:20 WIB

Presiden Marvel Kevin Feige memiliki pandangan yang jauh untuk masa depan MCU, dengan mengungkapkan proyek yang akan datang untuk Fase 5

Marvel Studios mengumumkan banyak berita besar selama acara San Diego Comic-Con (SDCC) 2022 yang berlangsung pada 21-24 Juli lalu. Ini termasuk pengumuman untuk jadwal baru Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 5 dan Black Panther: Wakanda Forever dikonfirmasi sebagai film terakhir MCU Fase 4.

Presiden Marvel, Kevin Feige memiliki pandangan yang jauh untuk masa depan waralaba, dengan mengungkapkan proyek yang akan datang untuk Fase 5. Bahkan, dia juga sudah menyiapkan beberapa judul untuk Fase 6.

Menyusul konfirmasi bahwa She-Hulk: Attorney at Law dan Wakanda Forever akan menjadi bab terakhir dari MCU Fase 4, panel SDCC Marvel mengungkapkan daftar besar film dan proyek yang dijadwalkan tayang sepanjang 2023 hingga 2024. Ini juga sekaligus mengungkapkan Fase 4,5, dan 6 sebagai bagian dari Multiverse of Saga (lanjutan dari Infinity Saga untuk tiga fase pertama).

Lebih lanjut, berikut adalah daftar film dan serial untuk MCU Fase 5, serta hal-hal yang diketahui dari judul tersebut sejauh ini.