Love Alarm 2 dipastikan tayang 12 Maret

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 15 Feb 2021 16:36 WIB

Netflix umumkan drama Korean Love Alarm musim kedua akan tayang pada 12 Maret mendatang dengan romansa yang lebih dewasa.

Source: Netflix

Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk musim kedua drama Korea yang paling dinanti, yaitu Love Alarm 2. Melalui unggahan Instagram, perusahaan menyatakan kalau drama tersebut akan tayang pada 12 Maret mendatang.

Jika kalian lupa, Love Alarm merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama bergenre romantis yang berlatarkan pada realitas alternatif di mana orang-orang menemukan cintanya melalui aplikasi yang dapat memperingatkan pengguna apabila dalam radius 10 meter ada yang memiliki perasaan dengannya.

Musim pertama menceritakan kisah Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) yang terlibat cinta segitiga dan hanya dapat mengekspresikan perasaan satu sama lain lewat aplikasi tersebut. Adapun musim kedua telah dikonfirmasi sejak Oktober 2019, dan foto dari pembacaan naskah dirilis pada Februari 2020 lalu.

Berdasarkan wawancara yang dikutip dari Soompi (15/2), syuting dilakukan sejak Mei 2020. Song Kang sebagai pemeran utama laki-laki mengungkapkan kalau musim kedua akan menampilkan kisah cinta yang lebih dewasa. Mungkin di musim kedua, mereka akan berevolusi menjadi mahasiswa setelah lulus dari SMA.