Jumanji: The Next Level, cocok ditonton keluarga di akhir pekan

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 05 Des 2019 19:13 WIB

Jumanji: The Next Level sajikan cerita yang lebih segar, dengan dunia Jumanji terbaru dan dipenuhi lelucon yang menggelitik.

Source: Showbiz Cheat Sheet

Sony Pictures kembali menayangkan sekuel terbaru dari Jumanji yang berjudul The Next Level. Film ini dimulai dengan kembalinya Alex Wolff (Spencer), Morgan Turner (Martha), Ser'Darius Blain (Fridge), dan Madison Iseman (Bethany) yang membuat acara pertemuan setelah kejadian dari film Jumanji sebelumnya. 

Spencer sebenarnya merasa ragu untuk bertemu kembali dengan ketiga temannya tersebut. Ia menceritakan hal tersebut kepada kakeknya yang bernama Eddie (Danny DeVito). Hingga pada akhirnya, Spencer memutuskan untuk kembali pergi ke dunia video gim dan membuat para sahabatnya juga harus kembali ke sana. 

Meski kembali ke dunia video gim Jumanji, namun sekuel ini tampil dengan dunia yang lebih segar dan penambahan dua karakter baru. Tidak ketinggalan, di Jumanji The Next Level ini juga muncul karakter gim yang baru, seperti misalnya kemunculan karakter Ming dan kuda bernama Cyclone.

Source: laineygossip.com