5 hal yang harus diketahui sebelum menonton Midsommar

Oleh: Hieronimus Patardo - Selasa, 10 Sep 2019 16:48 WIB

Midsommar akan hadir sebagai sebuah film horor yang berbeda ketimbang film horor yang ada saat ini. Apa saja yang bisa kita saksikan di film horor ini nanti?

Source: Google

Sekelompok anak muda berencana mengunjungi Swedia untuk merayakan pertengahan musim panas. Di antara kelompok itu, terdapat juga sepasang kekasih yang hubungannya sedang bermasalah. Salah satu tujuan berangkat ke Swedia adalah untuk memperbaiki hubungan keduanya. Sayangnya, perjalanan mereka ke Swedia harus menemui momen yang tidak terduga. Mereka terjebak pada sebuah ritual tradisional di sana. 

Itu tadi sedikit cerita mengenai trailer Midsommar, film horor terbaru besutan Ari Aster. Nah, sebelum menyaksikan filmnya, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Simak ulasannya di bawah ini!

Disutradarai dan ditulis  Ari Aster

Nama Ari Aster mungkin masih asing di telinga. Pasalnya Midsommar ini baru film kedua yang digarap oleh Ari Aster. Film pertamanya juga bergenre horor, yakni Hereditary. Kepiawaian Ari Aster meramu adegan di film tersebut berhasil membawa Hereditary sebagai salah satu film horor terbaik di tahun 2018. Di Rotten Tomatoes, Hereditary berhasil meraih rating positif sebesar 89%. 

Midsommar menjanjikan kualitas terbaik dari seorang Ari Aster. Bahkan beberapa pihak menyebut kalau filmnya kali ini akan melebihi kualitas Hereditary. Jadi, jangan terkecoh dengan portofolio Ari Aster yang belum banyak. Kalau Midsommar nanti dapat mengguncang penonton, Ari Aster akan semakin dikenal sebagai seorang sutradara jenius.