sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Kamis, 13 Feb 2020 12:54 WIB

Xiaomi Mi 10 series tidak akan dibanderol murah

Seri terbaru ini tidak akan murah, karena hadir dengan beberapa fitur yang akhirnya membuat smartphone ini menjadi mahal

Xiaomi Mi 10 series tidak akan dibanderol murah
Source: Google

Dalam waktu dekat, Xiaomi akan meluncurkan lini flagship terbarunya, yakni Mi 10. Dalam beberapa kesempatan, perusahaan asal Tiongkok ini mengumbar spesifikasi perangkat ini sedikit demi sedikit. Nah, baru-baru ini, CEO Xiaomi, Lei Jun menyebut bahwa flagship terbarunya ini tidak akan dibanderol murah. 

Menurut Lei Jun. seri terbaru ini lebih fokus pada kualitas ketimbang harga.  Pasalnya, Xiaomi Mi 10 series hadir dengan beberapa fitur yang akhirnya membuat smartphone ini menjadi mahal. 

Untuk diketahui, dalam beberapa poster yang dirilis Xiaomi sebelumnya, perangkat ini dipastikan akan hadir dengan chipset Snapdragon 865. Hal ini membuat flagship ini sudah mendukung koneksi 5G. Tidak hanya itu, ada RAM LPDDR5, WiFi 6, penyimpanan UFS 3.0 hingga kamera utama 108MP. Beberapa sumber menyebut kalau Xiaomi Mi 10 series ini juga akan hadir dengan beberapa versi terbatas. 

Selain itu, sejumlah fitur lain pun diberikan perusahaan Tiongkok ini, mulai dari layar, speaker stereo, kamera punch hole yang baru pertama kali diterapkan Xiaomi hingga kapasitas baterai dengan dukungan pengisian cepat. 

Dilansir dari GizmoChina (13/2), sebelum meluncurkan line up terbarunya ini, Xiaomi sudah membocorkan harga yang akan ditawarkan untuk perangkat ini. Termasuk juga seri terbatas yang hadir dengan nama Xiaomi Mi 10 Pro On-Screen Exploration dan Xiaomi Mi 10 Pro Ferrari Custom Edition. 

Dari segi spesifikasi, Xiaomi menawarkan variasi RAM besar, mulai dari 8GB hingga 12GB. Demikian juga dengan kapasitas penyimpanannya. Ada pilihan mulai dari 128GB hingga 512GB. Khusus untuk Ferrari Custom Edition, Xiaomi hanya memberikan satu pilihan saja. 

Source: GizmoChina

Share
×
tekid
back to top