sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 09 Jun 2022 12:40 WIB

Xiaomi Band 7 bakal meluncur di pasar global sebentar lagi

Usai merilis Xiaomi Band 7 beberapa waktu lalu, kini perangkat smartband generasi ke-7 Xiaomi segera diboyong ke pasar global tidak lama lagi.

Xiaomi Band 7 bakal meluncur di pasar global sebentar lagi

Mi Band merupakan salah satu perangkat Xiaomi yang meraih kesuksesan besar selama masa penjualannya. Berkat kesuksesan tersebut, beberapa waktu lalu Xiaomi kembali merilis generasi ke-7 perangkat smartband mereka yaitu Xiaomi Band 7. 
 
Perusahaan resmi meluncurkan perangkat smartband terbaru mereka secara eksklusif di Tiongkok pada akhir Mei 2022 kemarin. Smartband Xiaomi hadir dalam dua varian yaitu Mi Band 7 dan NFC Band 7. Perangkat yang merupakan penerus Mi Band 6 ini juga dilengkapi dengan layar yang lebih besar, always-on display (AOD), dukungan GPS, dan fitur alarm pintar.

Tidak lama setelah peluncurannya di Tiongkok, kini pihak Xiaomi diperkiraan tengah bersiap untuk membawa perangkat Band 7 ke pasar global. Ini terlihat dari kemunculan perangkat Xiaomi Band 7 dalam salah satu situs sertifikasi di Singapura. 

Xiaomi Band 7 telah terlihat di situs sertifikasi Otoritas Pengembangan Media Infocomm (IMDA) Singapura. Kemunculan ini awalnya ditemukan oleh keterangan rahasia Mukul Sharma. Dalam informasi tersebut, Xiaomi Band 7 muncul dengan nomor model M2130B1 dan terdaftar sebagai perangkat smartband.

Dilansir dari Gizmochina (9/6), daftar Xiaomi Band 7 dalam situs sertifikasi IMDA ini sama sekali tidak memperlihatkan spesifikasi perangkat tersebut. Namun kehadiran smartband Xiaomi Band 7 di situs sertifikasi ini mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut akan segera diluncurkan di pasar global. 

Sayangnya, konsumen global yang ingin menikmati kecanggihan perangkat smartband terbaru ini masih harus menunggu tidak lama lagi. Sebab hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan mengenai kemunculan Xiaomi Band 7 di situs sertifikasi IMDA tersebut.

Share
×
tekid
back to top