sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 10 Okt 2022 14:08 WIB

Dipastikan rilis bersama OPPO A77s, ini bocoran fitur OPPO Band 2

OPPO Band 2 akan hadir dengan desain yang lebih trendi, fitur yang lebih banyak, serta daya tahan baterai lebih lama yang dilengkapi dukungan pengisian daya cepat.

Dipastikan rilis bersama OPPO A77s, ini bocoran fitur OPPO Band 2

OPPO akan segera merilis perangkat wearable terbaru mereka yakni OPPO Band 2 ke Indonesia. Perangkat Internet of Things (IoT) ini akan diperkenalkan perusahaan bersama dengan smartphone OPPO A77s tidak lama lagi. 

Perusahaan akan menghadirkan peningkatan fitur seperti pemantauan tidur, berbagai aktivitas latihan serta fungsi kesehatan yang lebih baik pada OPPO Band 2. Selain itu, perangkat ini juga bakal membawa layar yang jauh lebih besar dibanding pendahulunya. 

OPPO Band 2 menjadi salah satu lini terbaru dari perangkat IoT besutan OPPO yang hadir di Indonesia. PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menyatakan, kehadirkan OPPO Band 2 akan kembali menyegarkan lini IoT di kuartal ke-4 (Q4) tahun 2022. 

“OPPO Band 2 dibuat berdasarkan masukan dari pengguna yang menginginkan kehadiran smartband  dengan layar yang jauh lebih besar dan kaya akan fitur, namun tetap menyajikan daya tahan baterai yang lebih lama, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Aryo Meidianto A melalui keterangan resminya (10/10). 

Perangkat ini sendiri hadir dengan layar berukuran 1,57 inci yang lebih besar dibanding dengan pendahulunya. Selain itu, OPPO Band 2 juga disebut menjadi perangkat yang mengisi celah antara OPPO Band dan OPPO Watch Free. 

Melalui tampilan layar dengan persentase 74 persen lebih besar, smartband ini diklaim mampu membuat interaksi pengguna menjadi lebih nyaman dan mudah. OPPO juga menjanjikan tingkat kecerahan layar yang lebih tinggi, agar lebih jelas ketika digunakan di bawah sinar matahari. 

Dengan menyasar ke pasar anak muda, OPPO juga menyertakan desain tali dua warna pada OPPO Band 2. Perangkat ini turut mendukung lebih dari 100 mode latihan dan beberapa fitur olahraga lari yang ditingkatkan. 

Sementara untuk fungsi kesehatannya, OPPO Band 2 menghadirkan beberapa fitur yang telah ditingkatkan. Ini mencakup sensor detak jantung, pemantauan oksigen dalam darah, dan pemantauan kualitas tidur. 

Sama seperti pendahulunya, OPPO Band 2 bakal dilengkapi dengan pengisian cepat magnetik dan daya ketahanan baterai yang lebih lama. Dengan demikian, pengguna tidak perlu risau perangkat akan kehabisan baterai ketika digunakan menjalani rutinitas harian. 

Terakhir, kehadiran dan harga dari perangkat smartband terbaru besutan OPPO bakal diumumkan dalam beberapa hari ke depan. Pengumuman ini akan dilangsungkan bersamaan dengan peluncuran ponsel pintar OPPO A77s yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2022. 

Share
×
tekid
back to top