sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 09 Agst 2022 09:49 WIB

WhatsApp bisa hapus pesan yang sudah terkirim 2 hari yang lalu

Peningkatan pada fitur "Delete for Everyone" memungkinkan pengguna menghapus pesan yang sudah dikirim sejak 2 hari yang lalu.

WhatsApp bisa hapus pesan yang sudah terkirim 2 hari yang lalu

WhatsApp akhirnya resmi mengumumkan peningkatan pada fitur "Delete for Everyone" atau menghapus pesan yang sudah terkirim menjadi 2 hari. Kabar ini menyusul laporan WABetaInfo yang sebelumnya menemukan fitur tersebut sedang dikembangkan pada versi build 2.22.15.8.

Peningkatan pada fitur "Delete for Everyone" memungkinkan pengguna menghapus pesan yang sudah dikirim sejak 2 hari yang lalu. Dengan demikian, memberi pengguna waktu yang lebih lama untuk mempertimbangkan apakah pesan yang sudah dikirim ingin dibatalkan. 

Cara menghapus pesan yang sudah dikirim sangat mudah. Anda hanya perlu mengklik tanda panah yang ada di ujung pesan tersebut, lalu pilih "Delete for Everyone". Jangan sampai salah pilih, karena opsi "Delete message" hanya akan menghapus pesan di perangkat Anda dan penerima tetap dapat melihat pesan itu.

Saat pertama kali diumumkan pada 2017, fitur ini hanya terbatas untuk pesan yang sudah dikirim selama 7 menit. Namun kemudian, ditingkatkan menjadi 1 jam 8 menit 14 detik hingga saat ini.

Selain peningkatan "Delete for Everyone", WhatsApp baru-baru ini diketahui sedang menguji fitur yang memungkinkan admin grup menghapus pesan dari partisipan. Fitur tersebut tersedia untuk beta tester di Android dengan versi hingga 22.22.17.12.

Share
×
tekid
back to top