sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 02 Agst 2022 09:06 WIB

Admin WhatsApp bisa hapus chat di grup

Ada sebuah laporan yang menyatakan bahwa WhatsApp beta memiliki fitur “Admin delete”. Ada pula perbaikan untuk tombol catch-up.

Admin WhatsApp bisa hapus chat di grup

Baru-baru ini, WhatsApp mengenalkan banyak fitur baru ke layanan pesan instan mereka seperti peningkatan ukuran berbagi file, mute message dari pengguna tertentu dalam chat group, menyembunyikan last seen profile picture, dan menyembunyikan status online dari kontak tertentu.

Sekarang, WhatsApp bersiap untuk merilis fitur baru yang memungkinkan admin grup untuk menghapus pesan apa pun dari anggota grup. Dengan hadirnya kemampuan untuk menghapus pesan pada grup, administrator grup dapat mengelola grup WhatsApp mereka dengan lebih baik.

Dilansir dari Gizmochina (2/8), fitur tersebut tersedia untuk beta tester di Android dengan versi hingga 22.22.17.12. Jika Anda adalah administrator grup dan mencoba menghapus pesan masuk dan melihat opsi “hapus untuk semua orang”, ini menunjukkan bahwa fitur tersebut tersedia untuk Anda.

Nama Anda akan selalu muncul di gelembung chat saat Anda menghapus pesan yang dikirim ke seluruh grup oleh Anggota grup lain, memberi tahu semua orang bahwa Anda telah menghapusnya.

Selain itu, perbaikan untuk tombol catch-up juga dirilis oleh WhatsApp. Tombol tersebut, yang biasanya muncul ketika seseorang menyebut Anda dalam sebuah obrolan grup, saat ini terkadang muncul tanpa alasan tertentu. Ini adalah sebuah kerusakan (bug), dengan demikian, WhatsApp ingin segera memperbaikinya.

Share
×
tekid
back to top