sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 28 Agst 2023 10:57 WIB

WhatsApp Beta bisa balas status langsung pakai avatar

WhatsApp menghadirkan fitur baru dalam Program Beta Google Play yang memungkinkan pengguna merespon status menggunakan avatar.

WhatsApp Beta bisa balas status langsung pakai avatar
Source: WABetaInfo

WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan fitur baru melalui pembaruan Program Beta Google Play versi 2.23.18.9. Fitur baru yang menarik ini memungkinkan pengguna membalas status dengan avatar. 

Seperti diketahui, pengguna WhatsApp sebelumnya hanya bisa memberi reaksi pada status menggunakan delapan jenis emoji, yang memiliki keterbatasan dalam mengekspresikan emosi. 

Pembaruan memperluas hal ini dengan menawarkan 8 avatar juga, memungkinkan pengguna untuk menyampaikan reaksi dan emosi yang lebih luas terhadap status teman atau keluarga. 

Dilansir dari Gizmochina (28/8), fitur baru ini membawa keuntungan signifikan dalam ekspresi emosional. Berbeda dengan emoji yang menawarkan emosi terbatas, avatar memungkinkan representasi perasaan yang lebih personal dan bernuansa. 

Peningkatan ini sangat berguna dalam situasi di mana emoji tidak mencukupi dalam menawarkan cara yang lebih akurat dan komprehensif kepada pengguna untuk menyampaikan emosi mereka. 

Fitur tersebut saat ini tersedia untuk grup terbatas menggunakan versi beta WhatsApp dari Google Play Store. Dalam beberapa minggu mendatang, fitur diperkirakan akan diluncurkan ke lebih banyak pengguna beta. 

Selain itu, WhatsApp juga mengembangkan lebih banyak fitur, seperti berbagi foto & video dalam kualitas aslinya, stiker yang dihasilkan AI, dan antarmuka panggilan yang ditingkatkan.

Share
×
tekid
back to top