sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Senin, 23 Sep 2019 14:36 WIB

Vivo V17 Pro resmi hadir dengan dua pop up kamera

Vivo V17 resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini disebut sebagai smartphone pertama dengan dual pop up selfie kamera.

Vivo hari ini (23/9) resmi meluncurkan Vivo V17 Pro ke Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang sebagai smartphone dengan dual kamera pop up pertama di Indonesia. 

"Kami selalu berusaha memahami kebutuhan seiring dengan perkembangan tren. Kami senang hari ini secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro kepada konsumen Indonesia. Dukungan dari konsumen pada produk-produk  vivo menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terkini," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Secara spesifikasi, smartphone terbaru vivo ini hadir dengan layar Super AMOLED Ultra All Screen berukuran 6,44 inci. Di seri ini, vivo kembali menghadirkan in-display fingerprint sensor. Layarnya juga sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 6.

Sektor kamera merupakan salah satu aspek yang diunggulkan vivo di produk ini. Untuk diketahui, smartphone ini dibekali debgan AI quad camera. Masing-masing kamera itu hadir dengan konfigurasi 48MP dengan sensor Sony IMX582, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Depth Camera. 

Untuk diketahui, di sektor kamera ini vivo sudah memberikan beberpa fitur pendukung fotografi, seperti Super Night Mode. Tak hanya itu, wide angle-nya mampu memperluas pengambilan gambar dengan sudut 120 derajat. Menariknya, mode Super Night itu akan tetap berfungsi ketika pengguna memotret dengan opsi portrait. Kamera belakangnya mampu merekam video dengan resolusi 4K pada framerate 30fps.

Beralih ke kamera depan, sebagaimana sudah disebut sebelumnya, vivo menyematkan dual pop up selfie kamera. Di modul itu terdapat dua kamera dengan konfigurasi 32MP kamera selfie dan 8MP Super Wide Angle dengan sudut pengambilan gambar 105 derajat. Di kamera selfie, ada fitur baru yang ditawarkan, yakni Pose Master. Fitur ini akan memberikan panduan gaya bagi para pengguna yang hendak melakukan selfie. 

Ricky Bunardi, Product Manager Vivo menyebut bahwa modul pop up ini dapat bertahan selama 10 tahun. Tak hanya itu, modul ini juga mampu menahan beban seberat 40kg. Fitur perlindungan seperti Auto Retraction juga diberikan agar kamera masuk secara otomatis ketika terjatuh. 

Di dalam bodinya, vivo V17 Pro juga hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang didukung dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan sebesar 128GB. Sementara baterainya memiliki kapasitas 4100mAh yang didukung juga dengan teknologi pengisian cepat Dual Engine Fast Charging. Seperti lini vivo lainnya, seri ini juga hadir dengan dukungan Multi Turbo. 

Untuk diketahui, ini merupakan produk pertama vivo di Indonesia yang hadir dengan membawa slot USB Type-C. Sebelumnya, seri vivo di Indonesia hanya hadir dengan pilihan micro USB saja. 

Vivo V17 Pro akan dijual dengan harga Rp5.699.000. Sampai saat ini, vivo masih menggelar masa pre order hingga 30 September mendatang. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Satin Black dan Silk white. 

"Silk White terinspirasi dari balutan sutra sehingga mampu menampilkan kesan elegan, sementara Satin Black dapat mengesankan eksklusif dan mewah." ujar Ricky Bunardi. 

Selama masa preorder, vivo menawarkan paket bundling dengan XLSP Platinum sampaj 24 bulan dan diskon hingga 90 persen di beberapa retail online dan offline di Indonesia. Ada juga program Trade-In selama periode 23-30 September di platform JD.ID, vivo offline store, dan website resmi vivo Indonesia. Nantinya ada hadiah berupa benefit hadiah senilai Rp500.000, asuransi senilai Rp149.000 dan hadiah backpack serta Prepaid XL 12GB.  

Share
×
tekid
back to top