Viewsonic manjakan gamer dengan monitor Elite

Viewsonic Elite dirancang khusus dengan estetika yang ramping dan simple. Ada dua tipe monitor yang baru saja hadir, yakni XG240R dan XG350R-C.

Viewsonic manjakan gamer dengan monitor Elite

Salah satu produk yang dihadirkan oleh Viewsonic adalah monitor. Untuk urusan monitor, perusahaan asal Taiwan ini juga memiliki segmen gaming yang menghadirkan gambar mulus untuk gerakan cepat. Ingin lebih serius lagi mengahadirkan monitor gaming, produsen ini memiliki sub-brand baru untuk monitor bernama Elite.

Baru saja tiba di Indonesia, Viewsonic Elite dirancang khusus dengan estetika yang ramping dan simple. Ada dua tipe monitor yang baru saja hadir, yakni XG240R dan XG350R-C. Melalui kemitraan dengan perusahaan papan atas di bidang periferal PC, seri Viewsonic Elite memungkinkan gamer untuk mengambil kendali penuh atas ekosistem RGB.


BACA JUGA

Satu lagi pendiri Blizzard yang hengkang

Ini tips chicken dinner dari EVOS

Flappy Royale suguhkan burung Flappy dengan genre battle royale


Viewsonic XG240R adalah monitor berukuran 24 inci pertama di bawah sub-brand Viewsonic Elite yang menampilkan integrasi RGB. Monitor ini diklaim sangat responsif dengan memberikan performa tingkat turnamen Esport. Dengan resolusi Full HD, XG240R menawarkan refresh rate 144 Hz, response time 1ms dan teknologi AMD FreeSync.

Di sisi lain, XG350R-C merupakan monitor gaming kedua yang berada dalam sub-brand Viewsonic Elite. Memiliki form factor lengkung, monitor ini memiliki ukuran layar 35 inci serta resolusi WQHD (3440 x 1440 piksel) dan dilengkapi dengan pencahayaan RGB. Sama seperti saudaranya, ia juga dilengkapi dengan AMD FreeSync untuk menghilangkan gangguan tearing. Audio yang ditawarkan XG350R-C dilengkapi dengan teknologi SonicExpert.

Baik XG240R dan XG350R-C memiliki konektivitas HDMI dan DisplayPort, beberapa input USB 3.0, dan speaker internal. Keduanya dirancang dengan fungsi ergonomis dengan dudukan yang dapat dimiringkan, diputar dan disesuaikan tingginya agar memastikan gamer dapat dengan nyaman menghabiskan waktu bermain gim.

Soal harga Viewsonic membanderol monitor Elite XG240R dengan Rp4.850.000, dan Elite XD350R-C dengan harga Rp13.500.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: