Update PUBG Mobile: Senjata baru hingga perubahan cuaca di Erangel

Royale Pass Season 6 PUBG Mobile akan hadir sebentar lagi. Update gim ini tawarkan banyak fitur baru, termasuk senjata dan perubahan cuaca di Erangel dan Miramar.

Update PUBG Mobile: Senjata baru hingga perubahan cuaca di Erangel Source: Google

Royale Pass Season 5 PUBG Mobile baru saja berakhir. Sebentar lagi, gim battle royale tersebut akan memberikan update untuk memulai Royale Pass Season 6. Kabarnya update tersebut akan menghadirkan senjata baru bernama G36C.

Untuk diketahui, dalam setiap musim PUBG menerapkan sistem ranking. Sistem ini bertujuan untuk mencocokkan pemain berdasarkan ranking tersebut. Di setiap awal season, ranking tersebut akan diatur ulang, umumnya akan diturunkan beberapa level. Hal tersebut dilakukan untuk mempertahankan keseruan gameplay. Namun, tidak usah khawatir tier Anda akan diturunkan hingga ke tier awal. Karena adanya sistem tier protection dalam gim PUBG Mobile.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Siap-siap sambut Fortnite chapter kedua

Baru coba main COD Mobile? Coba tips berikut ini!

Niantic hadirkan Pokemon Go Halloween event


Nah, berkaitan dengan update Royale Pass Season 6, XDA Developers (20/3) menjabarkan beberapa hal baru yang diberikan Blue Hole di Royale Pass Season 6. Yang paling spesial adalah hadirnya senjata baru bernama G36C. Senjata ini akan masuk kelas Assault Rifle, berbarengan dengan MK416, M16A, AKM dan beberapa rifle lainnya. G36C dapat menggunakan atttachment, seperti muzzle, magazine dan foregrip.

Untuk diketahui, sebagai sebuah rifle, G36C bakal menggunakan peluru 5.66mm dan tersedia dalam dua mode, single dan full auto. Senjata ini hanya tersedia di peta Vikendi dan berstatus sebagai pengganti Scar-L.

Tak hanya itu, update PUBG Mobile lainnya adalah berupa kendaraan baru bernama Tukshai yang berbentuk mirip bajaj di kawasan Thailand. Tukshai akan menggantikan Jeep dan Dacia di peta Sanhok. Update lainnya berupa perubahan cuaca di peta Erangel dan Miramar. Sebelumnya, perubahan cuaca hanya terjadi di peta Sanhok saja.

Oh iya, jika sebelumnya PUBG Mobile pernah dikabarkan akan memberlakukan fitur langganan dalam gim, tampaknya fitur ini akan segera bisa dinikmati. Fitur itu akan mendukung dua jenis langganan, yakni Prime dan Prime Plus dengan gratis UC harian, poin Royale Pass dan diskon 80% untuk box di toko dalam gim.

Dari pantuan Tek.id, update tersebut sudah dapat diterima hari ini. Rifle G36C pun sudah bisa dijajal di mode training. Namun, keberadaan Tukshai masih belum terlihat. Hingga berita ini ditulis, Royale Pass Season 6 juga belum dimulai.

Sayangnya tidak dijelaskan mengenai mode Survive Till Dawn (zombie) dalam update ini. Hingga saat ini, mode zombie masih bisa dimainkan di PUBG Mobile.

Berikut adalah daftar update lengkap yang ditawarkan dalam Royale Pass Season 6:

  • Royale Pass:
  1. Pemain dapat melihat RP dari seluruh regio langsung melalui halaman Royale Pass.
  2. Hadiah tambahan selain 25 Royale Pass jika membeli Elite Pass Plus
  3. Tambahan poin di misi mingguan.
  • Ulang Tahun PUBG Mobile:
  1. Pesta di Spawn Island
  2. Ada kembang api dan box selama pertandingan
  3. Box yang dikumpulkan menawarkan hadiah ulang tahun dari PUBG Mobile
  4. Kue ulang tahun dalam pertandingan tawarkan kejutan.
  • Update umum:
  1. Perubahan cuaca di Erangel dan Miramar
  2. Senjata baru G36C (hanya di Vikendi)
  3. Penambahan kendaraan khusus di Sanhok bernama Tukshai
  • Langganan
  1. Ada dua jenis, Prime dan Prime Plus. Keduanya menawarkan bonus UC setiap hari, poin Royale Pass dan diskon harian 80 persen ketika membeli box.
  2. Achievement baru.

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: