sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Jumat, 27 Mar 2020 08:01 WIB

Update CODM Season 4: Skin, karakter dan peta baru

Call of Duty Mobile siap memasuki musim keempatnya. Update yang digulirkan menawarkan karakter, skin hingga peta baru di dalam gim.

Update CODM Season 4: Skin, karakter dan peta baru

Activision akhirnya menggulirkan update untuk gim Call of Duty Mobile. Dengan update terbaru ini, CODM akan segera memulai musim barunya, yakni musim keempat. Ada sejumlah skin baru yang ditawarkan, termasuk juga map serta penyesuaian senjata di mode MultiPlayer.

Untuk diketahui, dalam keterangan update di gim tersebut, musim kempat akan dimulai pada 1 April selama periode satu bulan. Di musim keempat ini, CODM juga menawarkan banyak reward yang bisa didapatkan ketika pemain menyelesaikan setiap misi yang diberikan.

Nah, apa saja update yang ditawarkan? Simak ulasan berikut ini!
 

Lobby baru

Dalam update CODM terbaru, perbedaan akan sangat terasa ketika pemain memasuki lobby. Lobby baru ini hadir dengan desain lebih simpel. Pilihan mode yang tadinya tersusun secara horizontal, kini berubah menjadi vertikal dengan bentuk kotak yang tegas, membuatnya menjadi lebih mudah dikenali dan diakses.

Di sisi kiri, masih tampak tidak banyak perubahan. Ada penambahan menu baru untuk Color Spectrum Draw. Di sini setiap pemain bisa mendapatkan sejumlah hadiah dengan memutar undian. Namun hal itu hanya dapat dilakukan dengan membayar 25CP setiap kali melakukan undian.

Skin Baru

Nah, update ini juga menawarkan sejumlah skin baru dengan temaIndustrial Revolution. Khusus untuk Ranked Mode skin ini juga termasuk Epic weapn Man-o-War dan Epic Soldier Ruin.

Peta baru

Di Ranked Mode, sebuah peta baru akan menggantikan peta Scrapyard. Peta baru itu bernama Meltdown. Meski begitu, peta baru ini juga tersedia untuk mode Search and Destroy (S&D), Domination (DOM) dan The Deathmatch (TDM).

Selain di mode itu, Melatdown juga tersedia untuk beberapa mode pertarungan lain, seperti Sniper Only, Gun Game: Team Fight, Gun Game dan FFA.

Battle Pass

Musim keempat ini menawarkan banyak hadiah di Premium Pass-nya. Salah satunya adalah karakter dari Call of Duty: Black Ops 2, yaitu Lt. Commander David Mason dengan kode nama: SECTION.

Tidak hanya itu, musim keempat juga menawarkan senjata baru, GKS. Ini merupakan senjata jenis SMG yang stabil dan memiliki jarak tembak panjang di kelas SMG. Ada pula Scorestreak baru bernama Shock RC. Scorestreak ini akan dapat mendeteksi musuh dan melumpuhkannya dengan menggunakan listrik.

Nerf dan Buff

Ada beberapa penyesuaian kemampuan senjata dalam update terbaru ini, terutama di mode Multiplayer. Misalnya pada Type 25. Update baru akan mengurangi damage senjata ini dalan jarak dekat. Sama halnya dengan MSMC. Sementara pada S36 stabilitasnya dikurangi, dibarengi dengan penambahan recoil horizontalnya.

Meski begitu, ada beberapa senjata yang ditingkatkan kemampuannya. Misalnya ASM10 mendapatkan peningkatan stabilitas dan damage dalam jarak dekat. Senjata lain yang ditingkatkan damage-nya adalah LK24, BK57 da AK47.

Penyesuaian Battle Royale

Di Battle Royale, CODM akan menjalan event baru bernama Easter Egg. Nantinya akan terdapat telur yang tersebar dan dapat diambil setiap pemain. Tidak hanya itu, event ini akan memoles Circus area dengan beberapa perubahan.

Senjata baru pun ditambahkan di Battle Royale, di antaranya adalah UL736 LMG dan Shotgun HS2126.

Bagaimana tertarik dengan pembaruan musim keempat di Call of Duty Mobile? Saat ini update itu sudah tersedia di Google Play Store. Setiap pemain dapat melakukan update dengan ukuran kurang lebih 500MB-an.

Share
back to top