Twitter rilis fitur baru, Bookmarks

Twitter konfirmasi Bookmarks untuk jadi nama fitur barunya.

Pada bulan lalu, Twitter telah meluncurkan fitur terbaru kepada beberapa penggunanya. Kini, Twitter baru mengkonfirmasi penamaan untuk fitur tersebut. Dilansir Ubergizmo (23/11), Twitter menyebut fitur ini dengan nama “Bookmarks.”

Konfirmasi tentang penamaan fitur ini berasal dari posting Twitter di akun Tina Koyama, salah satu perancang produk di Twitter. Tina mengungkapkan bahwa Twitter telah memilih nama Bookmarks untuk fitur terbarunya tersebut.


BACA JUGA

Pengguna Twitter bisa filter pesan ofensif

Twitter permudah pencarian pesan di DM 

Twitter ketahuan kembangkan fitur snooze


 

 

Untuk versi mobile, fitur Bookmarks ini hadir pada menu di pojok kiri atas. Sementara untuk versi desktop, fitur ini hadir pada menu di sudut kanan atas. Setelah melakukan Bookmarks, Anda akan bisa melihat tweet yang telah ditandai melalui halaman profil Anda, di mana fitur List dan Moment bisa Anda temukan juga.

Sayangnya, belum diketahui kapan fitur Bookmarks ini akan diluncurkan ke seluruh penggunanya. Tampaknya fitur Bookmarks ini menjadi fitur yang ditunggu para pengguna Twitter. Sebab, bila Anda ingin menyimpan tweet seseorang, maka Anda tidak perlu lagi repot untuk melakukan “like” pada tweet tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: