sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Senin, 09 Nov 2020 11:34 WIB

Tokocrypto luncurkan aplikasi mobile untuk transaksi aset kripto

Dengan menggunakan aplikasi mobile Tokocrypto, para pemilik aset kripto di Indonesia dapat menjual dan membeli aset langsung dari perangkat mereka.

Tokocrypto luncurkan aplikasi mobile untuk transaksi aset kripto
Tokocrypto

Jika kalian mencari platform pedagang aset kripto di Indonesia, kalian bisa coba layanan salah satu startup di Indonesia, yakni Tokocrypto. Soalnya, selain memiliki toko melalui website, sekarang Tokocrypto mempermudah para penggunanya dengan meluncurkan aplikasi seluler.

Seperti diketahui, jual beli uang digital di Indonesia saat ini semakin ramai, meski terhitung masih sedikit peminatnya. Dan saat ini, masih sangat sedikit sebuah platform mata uang digital berbasis aplikasi mobile di Indonesia.

“Berkembangnya teknologi Blockchain di Indonesia terlihat semakin pesat. Tentunya teknologi ini memberikan harapan bagi masyarakat luas agar dapat mengakses sistem keuangan yang terbuka dan transparan”, kata EO dan Co-Founder Tokocrypto, Pang Xue Kai, C dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (9/11).

Diluncurkannya aplikasi mobile dikarenakan Tokocrypto ingin mempermudah akses masyarakat Indonesia kepada sistem keuangan terdesentralisasi dengan mudah dan aman. Tak ketinggalan, aplikasi ini juga dapat digunakan menjadi sarana edukasi untuk lebih memahami teknologi blockchain dan aset kripto. 

Aplikasi Tokocrypto ini memungkinkan para nasabah untuk melakukan jual-beli aset kripto, menyimpan dan mengirim aset kripto melalui smartphone. Salah satu keunggulan utama dalam aplikasi ini adalah adanya dukungan teknis pelanggan yang siap membantu para nasabah dalam waktu 24 jam. 

Dalam aplikasi ini, para pengguna dapat memperdagangkan berbagai macam aset kripto seperti BTC, ETH, BNB, USDT, BUSD, XRP dan masih banyak lagi token-token lainnya. Jadi, mereka tak perlu pusing jika memiliki lebih dari satu token digital untuk dijual maupun dibeli.

Dari segi keamanan, aplikasi ini didukung oleh teknologi Know-Your-Customer (KYC) dan 2FA. Tokocrypto juga mengadopsi teknologi keamanan terkini milik Binance, pedagang aset kripto terbesar di dunia. 

Tokocrypto juga bekerjasama dengan beberapa institusi dalam memastikan keamanan dan kepatuhan, yaitu dengan ASLI RI untuk verifikasi data nasabah serta Merkle Science dan Coinfirm untuk analisa transaksi. 

Nah, untuk pengguna smartphone Android, kalian sudah dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store. Sedangkan untuk pengguna iOS, kalian akan dapat mengunduh aplikasi tersebut dalam waktu dekat ini.

Share
×
tekid
back to top