sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Kamis, 26 Des 2019 12:16 WIB

Ternyata Henry Cavill penggila gim PC

Dalam sebuah tanya jawab, Henry Cavill yang memerankan Gerald di serial The Witcher mengaku dirinya sebagai seorang gamer PC.

Ternyata Henry Cavill penggila gim PC
Netflix

Banyak orang yang bilang ada artis yang memang terlahir untuk memerankan sebuah tokoh fiksi. Misalnya, yang paling terkenal adalah Hugh Jackman yang memiliki ‘peran abadi’ sebagai tokoh Wolverine.

Namun, baru-baru ini para komunitas gamer memiliki idola baru, yakni Henry Cavill. Mereka menyebut, Henry merupakan sosok yang sangat cocok memerankan karakter Gerald di film serial The Witcher yang ditayangkan oleh Netflix.

Hal ini dikarenakan baru-baru ini, Henry menyatakan bahwa dirinya merupakan penggemar komputer dan sudah mengenal karakter Gerald. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa sangat mencintai karakter itu setelah dia membaca novel The Witcher.

“Sebenarnya saya memainkan gim [The Witcher] sebelum membaca buku. Saya pikir buku-buku didasarkan pada gim tersebut, karena setiap kali saya melihat buku The Witcher seperti melihat gambar sampul yang sama dengan yang ada di dalam gim,” kata Henry dalam sebuah video saat diwawancarai oleh NME.

“Setelah bertemu dengan [produser Lauren Schmidt Hissrich] dia bercerita tentang buku-buku itu, dan saya akhirnya membaca buku-buku itu dan menyukainya. Saya telah menjadi penggemar genre fantasi sejak lama, jadi, bagi saya, itu adalah suguhan nyata bagi saya,” sambungnya.

Yang paling menarik adalah pada saat Henry ditanya lebih menyukai mana, antara PlayStation atau Xbox. Secara mengejutkan, dia malah melontarkan jawaban,”Saya lebih menyukai PC.” 

Dia mengaku bahwa dia sangat suka bermain World of Warcraft dan Half-Life di masa lalu, dan menghabiskan banyak waktu luang baru-baru ini bermain Total War: Warhammer 2.

“Ayah saya mengenalkan saya ke [game PC] ketika saya masih sangat muda. Saya belum cukup berani merakit PC gaming sendiri. Saya memiliki PC [pre build] selama bertahun-tahun. Itu akan menjadi salah satu proyek berikutnya. Segera setelah saya menemukan cukup waktu dan keberanian, saya mungkin akan merakit PC saya sendiri,’ ungkapnya.

Share
×
tekid
back to top