sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Rabu, 19 Jun 2024 17:59 WIB

Super Mario Party Jamboree hadir ke Nintendo Switch bulan Oktober, tawarkan 110 game seru

Nintendo mengumumkan bahwa "Super Mario Party Jamboree" akan segera hadir di konsol Nintendo Switch pada bulan Oktober mendatang.

Super Mario Party Jamboree hadir ke Nintendo Switch bulan Oktober, tawarkan 110 game seru

Penggemar setia game Nintendo, khususnya para penggemar Mario, dapat bersiap-siap untuk pengalaman baru yang mengasyikkan. Nintendo mengumumkan bahwa "Super Mario Party Jamboree" akan segera hadir di konsol Nintendo Switch pada bulan Oktober mendatang. Game ini merupakan sekuel dari seri populer "Super Mario Party" yang telah lama dinantikan.

Dalam "Super Mario Party Jamboree", para pemain dapat kembali berpetualang bersama Mario dan teman-temannya dalam jumlah 110 mini game yang menghibur. Game ini menjanjikan grafis yang ditingkatkan serta fitur-fitur baru yang menambah keseruan bermain, baik secara solo maupun dalam mode multiplayer.

Dilansir dari Engadget (19/6), salah satu fitur unggulan dari "Super Mario Party Jamboree" adalah adanya sejumlah mini game yang dirancang khusus untuk memanfaatkan semua potensi Nintendo Switch. Pemain dapat merasakan sensasi unik dari kontroler Joy-Con, yang menambahkan elemen interaktif yang lebih dalam dalam setiap tantangan.

Menyusul kesuksesan seri sebelumnya, "Super Mario Party Jamboree" diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dengan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan memikat. Nintendo telah berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman bermain dengan inovasi-inovasi baru, termasuk penggunaan teknologi Switch yang semakin canggih.

Pengumuman ini juga disambut dengan antusiasme tinggi dari komunitas gamer global. Para penggemar Mario yang telah lama menantikan kelanjutan petualangan ini kini dapat menandai kalender mereka untuk menyambut kehadiran "Super Mario Party Jamboree" pada bulan Oktober mendatang.

Dengan semakin dekatnya tanggal rilis, para penggemar diharapkan untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut mengenai permainan ini melalui situs resmi Nintendo serta platform-platform media sosial mereka. Jadikan Oktober sebagai momen untuk merayakan kembali petualangan Mario yang tak terlupakan dengan "Super Mario Party Jamboree" di Nintendo Switch!

Share
×
tekid
back to top