sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
Selasa, 07 Apr 2020 16:12 WIB

Stiker di Line kini bisa tampung pesan pribadi

Line Corporation telah meluncurkan Stiker Pesan, untuk menambahkan pesan ke dalam stiker hingga 100 karakter.

Stiker di Line kini bisa tampung pesan pribadi
Source: Line Indonesia

Line Corporation kembali memperkenalkan inisiatif terbarunya dengan meluncurkan fitur stiker pesan yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan pesan ke dalam stiker kesukaan mereka maksimal hingga 100 karakter. Ini termasuk stiker Brown & Friends, BT21, Snoopy, Toy Story (Disney), dan Hello Kitty (Sanrio). Dengan kehadiran stiker pesan ini diharapkan bisa sekaligus meningkatkan kreativitas pengguna.

"Stiker pesan hadir sebagai inisiatif kami untuk menambah keragaman pengguna Line dalam bertukar pesan di Line melalui penggunaan stiker dari karakter-karakter kesayangan mereka dengan pesan yang lebih personal sehingga pengguna bisa merasa lebih dekat dengan teman mereka. Kehadiran stiker pesan ini juga kami harapkan bisa menambah wadah kreativitas kepada pengguna Line dalam memanfaatkan berbagai fitur inovatif dan interaktif yang tersedia di Line," kata Sales Director Line Indonesia, Trisnia Anchali Kardia. 

Diketahui pada pertengahan April mendatang, stiker pesan juga akan tersedia di Line Creators Market sehingga kreator lokal bisa mengembangkan stiker pesan karya mereka sendiri. Sedangkan set stiker pesan dengan karakter dari Brown & Friends hadir sebanyak 24 set dengan berbagai ekspresi dan balon percakapan yang bisa diganti oleh pengguna, sesuai dengan pesan positif yang mereka inginkan.

Source: Line Indonesia

Untuk melakukan penggantian pesan dalam stiker ini, Anda hanya perlu mengunduh stiker pesan di Line Store, dan klik stiker pesan yang mereka ingin kirim di dalam percakapan di Line. Setelah itu tekan ikon pensil yang ada di kiri atas, kemudian ganti pesan yang terdapat di dalamnya dengan pesan pilihan masing-masing. Lalu pengguna bisa melihat cuplikan pesan yang mereka sisipkan sebelum mengirimkannya ke pengguna lain di Line.

Share
×
tekid
back to top