sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Minggu, 19 Apr 2020 09:51 WIB

Line kembali luncurkan set stiker edukasi Covid-19

Line kembali meluncurkan set stiker edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19, dengan karakter Brown & Friends.

Line kembali luncurkan set stiker edukasi Covid-19
Source: Line Indonesia
Line kembali meluncurkan set stiker edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19, dengan karakter Brown & Friends. Diketahui set stiker Brown & Friends menampilkan ragam ekspresi dari karakter Brown, Cony, dan Sally, di mana mereka memberikan tips-tips singkat dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran. Set stiker ini juga telah tersedia untuk diunduh secara gratis.
"Kami merasa bahwa edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 tidak bisa berhenti di satu inisiatif saja. Maka dari itu Line Indonesia lewat fitur-fitur kami akan terus memberikan edukasi yang berkelanjutan kepada para pengguna kami dan mengajak para pengguna untuk bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia," kata Sales Director LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia.
Sebelumnya, Line juga telah meluncurkan set stiker edukasi Covid-19 dengan empat kreator lokal. Diketahui stiker tersebut diterima dengan baik oleh pengguna Line, dan berhasil menjadi salah satu set stiker yang paling banyak diunduh di periode awal April 2020. Diharapkan set stiker ini bisa terus mengingatkan para penggunanya tentang hal-hal kecil yang bisa dilakukan pribadi masing-masing, tapi bisa memberikan dampak besar dalam menekan kurva penyebaran Covid-19.
Sedangkan stiker Brown & Friends terdiri dari delapan set stiker yang membawakan pesan penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19, seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman, menjaga kesehatan, makan makanan sehat bergizi, dan mendukung gerakan #DiRumahAja. Pesan-pesan ini juga dibungkus dengan ekspresi karakter Brown & Friends sesuai karakter masing-masing yang sangat digemari para pengguna Line.
Tag
Share
×
tekid
back to top