sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 18 Agst 2022 12:25 WIB

Kini pengguna baru Spotify bisa dapat layanan premium secara gratis

Spotify memberikan penawaran tiga bulan gratis untuk seluruh pengguna baru di layanan Spotify Premium.

Kini pengguna baru Spotify bisa dapat layanan premium secara gratis
Pixabay

Layanan streaming musik populer, Spotify, memberikan penawaran promo menarik untuk pengguna baru di layanan Premium mereka. Kali ini, perusahaan menghadirkan layanan tiga bulan gratis untuk pengguna baru platform Spotify Premium. 

Promo tiga bulan gratis mengakses layanan Spotify Premium ini hadir untuk pengguna individu dan pelajar yang baru bergabung. Sementara untuk pengguna baru di Spotify Duo dan keluarga, akan menerima penawaran gratis selama satu bulan. 

Dilansir dari The Verge (18/8), penawaran ini sayangnya tidak akan tersedia untuk mantan anggota layanan Spotify Premium. Meski begitu, perusahaan tetap memberikan kemudahan berupa diskon besar untuk tiga bulan pertama mereka yaitu seharga USD9,99 atau Rp149 ribu. 

Spotify mengungkap, penawaran layanan premium gratis untuk pengguna baru ini akan berlaku hingga 11 September mendatang untuk seluruh perangkat smartphone maupun PC. Lalu, setelah masa uji coba tiga bulan selesai, pengguna akan diberikan kesepakatan untuk terus menggunakan layanan premium atau tidak di aplikasi streaming musik ini. 

Menurut The Verge, kesepakatan terbaru ini tampaknya dihadirkan Spotify untuk membantu perusahaan meningkatkan jumlah pelanggan mereka. Berdasarkan catatan terbaru, jumlah pelanggan layanan premium di Spotify meningkat hingga 188 juta pengguna selama kuartal kedua 2022. Sejauh ini, jumlah pengguna keseluruhan di platform musik tersebut mencapai 433 juta. 

Selain menghadirkan berbagai promo menarik untuk para pengguna aplikasi streaming musik milik mereka, Spotify juga telah menambahkan beberapa fitur baru di platform tersebut. Untuk pelanggan layanan Premium misalnya, perusahaan kini menghadirkan tombol putar dan tombol acak yang terpisah. 

Lebih lanjut, perusahaan streaming media ini juga diketahui mulai memperkenalkan desain ulang dari aplikasi mereka yang dapat membantu memisahkan podcast dan musik. Sementara fitur Hi-Fi yang belum lama ini dikabarkan akan dihadirkan Spotify, sejauh ini masih belum ada tanda-tanda kemunculan fitur tersebut di aplikasi ini. 
 

Share
×
tekid
back to top