sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Selasa, 23 Apr 2024 19:06 WIB

Sony Bravia Theater Quad hadir dengan IMAX Enhanced dan Dolby Atmos

Dalam dunia hiburan rumah, Sony telah mengambil langkah besar dengan peluncuran sistem audio terbarunya, Bravia Theatre Quad.

Sony Bravia Theater Quad hadir dengan IMAX Enhanced dan Dolby Atmos

Dalam dunia hiburan rumah, Sony telah mengambil langkah besar dengan peluncuran sistem audio terbarunya, Bravia Theatre Quad. Sistem ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman sinematik yang mendalam ke ruang tamu pengguna.

Bravia Theatre Quad bukanlah soundbar konvensional; ini adalah sistem audio yang menyediakan lingkungan suara spasial 360 derajat. Dengan fitur-fitur canggih seperti IMAX Enhanced dan Dolby Atmos, sistem ini menjanjikan kualitas suara yang memukau dan pengalaman mendengarkan yang belum pernah ada sebelumnya.

Dibangun dengan kesadaran ramah lingkungan, Bravia Theatre Quad menggabungkan bahan daur ulang dalam desainnya, menunjukkan komitmen Sony terhadap dampak lingkungan nol pada tahun 2050. Dilansir dari Gizmochina 23/4, berikut adalah spesifikasi utama Bravia Theatre Quad:

Saluran: 4.0.4-channel pengalaman suara surround.

Speaker: Menampilkan dua speaker full-range dengan acoustic suspension, woofer dengan bass reflex dan X-Balanced Speaker Unit, serta tweeter.

Speaker Atas: Dua upfiring speaker dengan X-Balanced Speaker Unit untuk meningkatkan dimensi suara vertikal.

Amplifier: Didukung oleh Digital Amplifier, S-Master HX dengan 16 channel, memberikan total output daya 504W.

Fitur Suara: Dilengkapi dengan Sound Field Optimization, Bravia Acoustic Center Sync, Voice Zoom3 untuk kejelasan dialog, dan mendukung teknologi IMAX Enhanced dan Dolby Atmos.

Konektivitas: Menawarkan HDMI (dengan Bravia Sync dan HDMI CEC), Ethernet, Wi-Fi, dan Bluetooth v5.2 untuk opsi koneksi yang beragam.

Selain itu, Bravia Theatre Quad mendukung streaming melalui Spotify Connect dan AirPlay2, serta menawarkan konektivitas Bluetooth untuk streaming musik dengan mudah. Sistem ini dirancang untuk ramah pengguna, dengan fitur aksesibilitas seperti kode QR untuk aplikasi Bravia Connect, yang menawarkan dukungan sreen reader. Harga home theater ini adalah USD2.500 (Rp40,6 juta)

Peluncuran Bravia Theatre Quad menandai era baru dalam audio rumah, di mana teknologi dan desain bertemu untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif. Dengan sistem ini, Sony tidak hanya menetapkan standar baru dalam kualitas suara tetapi juga menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan. Penggemar audio dan home theater dapat menantikan pengalaman mendengarkan yang mengubah permainan dengan kedatangan Bravia Theatre Quad.

Share
×
tekid
back to top