sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 10 Nov 2022 13:30 WIB

Signal tambahkan fitur Stories ke aplikasi perpesanannya

Signal sekarang memiliki fitur mirip Snapchat yang dapat Anda gunakan untuk berbagi foto dengan teman, sekarang sudah tersedia di Android dan iOS.

Signal tambahkan fitur Stories ke aplikasi perpesanannya

Signal merupakan aplikasi yang menawarkan layanan bertukar pesan. Kamu bisa mengirim chat, pesan suara, hingga melakukan voice dan video call tanpa takut diawasi siapa pun. Baru-baru ini aplikasi perpesanan itu telah merilis fitur baru setelah mengujinya selama sebulan. Fitur ini disebut Stories.

Fitur baru Signal ini memungkinkan Anda memposting foto yang akan tetap dapat dilihat di aplikasi selama 24 jam, kecuali dihapus sebelum waktunya habis. Signal mengatakan bahwa seperti semua yang tersedia di aplikasinya, Stories hanya akan terlihat oleh orang yang Anda pilih untuk dibagikan.

Setiap pengguna yang satu kontak dengan pengguna aplikasi, juga dapat membuat Stories yang hanya bisa dilihat untuk pengguna tertentu, atau orang-orang dengan minat yang sama. Plus, pengguna dapat berbagi Stories dengan grup yang ada. 

Melihat Facebook dan Instagram yang sudah memiliki fitur serupa lebih dahulu, dan juga Snapchat, tidak bisa diprediksi apakah langkah Signal ini dapat membuat pengguna tertarik untuk menggunakan aplikasinya. Stories Signal sekarang tersedia di aplikasi Android dan iOS-nya, dan akan segera hadir pula versi desktop. Jika pengguna lebih suka tidak melihat stories teman satu kontak, atau tidak tertarik untuk memposting cerita sendiri, pengguna dapat memilih "Turn off stories" dengan membuka Pengaturan.

 

Tag
Share
×
tekid
back to top