sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 04 Okt 2017 18:07 WIB

Sennheiser hadirkan mic dan smart headset untuk VR

Bekerja sama dengan AMBEO, Sennheiser hadirkan smart headset dan mic untuk VR.

Sennheiser kembali mengadakan “Sennheiser Sound Forum 2017” pada siang tadi (4/20). Mereka memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, seperti high-end headphone serta amplifier, wireless headphone, dan mobile recording microphones untuk smartphone.

“Edisi pertemuan kali ini mencerminkan dan puncak atas luasnya pengembangan produk serta riset pasar Sennheiser dalam merealisasikan visi kami sebagai perintis audio masa depan. Kami percaya headphone dan mikrofon terbaru kami akan semakin membukakan jalan bagi masa depan industri audio di Indonesia,” ujar Martin Low, Managing Director Sennheiser Asia.

Bukan hanya itu. Sennheiser yang bekerja sama dengan AMBEO, juga meluncurkan AMBEO VR Mic dan AMBEO Smart Headset. AMBEO VR Mic menghadirkan audio 3D berkualitas tinggi pada perangkat VR, yang menghasilkan rekaman suara layaknya mendengarkan secara langsung.

Sementara AMBEO Smart Headset menghadirkan headset mobile untuk 3D recording. Perangkat ini dapat menampilkan kesan nyata bagi para pendengarnya, melalui arah datangnya suara dan karakteristik lokasi. Sayangnya, AMBEO Smart Headset hanya tersedia pada perangkat iOS.

AMBEO VR Mic dibanderol seharga Rp33 juta, dan AMBEO Smart Headset dibanderol seharga Rp5,4 juta.

Share
×
tekid
back to top