Sekuel ketiga Fantastic Beasts tertunda

Dan Fogler mengklaim bahwa penggarapan Fantastic Beasts and Where to Find Them mengalami penundaan hingga musim gugur.

Sekuel ketiga Fantastic Beasts tertunda Source: USA Today

Aktor Dan Fogler baru saja mengatakan bahwa penggarapan sekuel ketiga Fantastic Beasts ditunda. Dilansir dari Comicbook (7/2), sekuel ketiga Fantastic Beasts mengalami penundaan produksi, hingga akhir musim gugur nanti.

"Ya, kita mulai pada musim gugur. Film ini akan menjadi sangat hebat," kata Dan Fogler.


BACA JUGA

Sylvester Stallone bakal main film superhero

Space Jam 2 bakal tayang tahun 2021

Captain Marvel dipastikan punya dua post credit scene


Dan Fogler juga menambahkan bahwa sekuel terbaru ini akan lebih hebat dari dua film sebelumnya. Dia juga menyebutkan bahwa sekuel ketiga ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk persiapan dan tidak ingin melakukannya secara terburu-buru.

“Mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk persiapan dan mereka tidak ingin terburu-buru sehingga mereka menundanya. Saya dapat memberitahu Anda bahwa kami akan ke Brasil. Saya benar-benar tidak tahu banyak," kata Dan Fogler.

Sementara sekuel ketiga ini juga akan kembali ditulis oleh J.K. Rowling. Sutradaranya oleh David Yates. Film ini juga akan membawa David Heyman, Steve Kloves, dan Lionel Wigram sebagai produser. Kabarnya sekuel ketiga Fantastic Beasts ini akan melanjutkan petualangan penyihir Newt Scamander, Jacob Kowalski, Queenie, dan Tina Goldstein.

Film ini juga akan kembali menampilkan karakter Credence Barebone, Dumbledore yang lebih muda, dan penyihir gelap Grindelwald. Rencananya film Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang 20 November 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: