sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 02 Nov 2017 11:36 WIB

Seagate luncurkan SkyHawk AI untuk NVR

Fitur utama dari hard drive ini adalah kemampuan machine learning.

Seagate muluncurkan keluarga baru hard drive untuk NVR (Network Video Recorder) dengan dukungan AI di dalamnya. HDD Skyhawk Ai dibangun untuk merekam video secara simultan dari sejumlah kamera dan mampu memberikan data untuk dianalisa.

HDD Skyhawk AI memiliki kapasitas mulai dari 8 GB dan 10 TB dengan kecepatan 7200 RPM, cahce buffer 256 MB dan interface SATA 6 Gbps. Varian baru ini sudah mengadopsi Seagate seven-disk enterprise-class helium-filled yang dilengkapi penggerak motor di sisi atas dan bawah, sensor RVFF dan beberapa fitur penunjang ketika dipakai secara simultan.

Inti dari Skyhawk AI adalah fimware ImagePerfect Ai yang dibangun berdasarkan teknologi ImagePerfect dari Seagate, tentunya dengan beberapa ubahan penting. Seluruh varian Skyhawk mendukung teknologi stream ATA dan dapat merekam data kamera HD. Ini memungkinkan hard drive dapat beroperasi lebih cepat dari kondisi idle.

Skyhawk AI masuk ke dalam kelas enterprise. Oleh karena itu, produk ini dilindungi garansi lima tahun. Skyhawk akan dijual dengan harga USD449.99 atau setara Rp6 juta dengan kapasitas 10 TB, sedangkan kapasitas 8 TB akan dibanderol pada harga USD349.99 atau setara dengan Rp4,7 juta.

Share
×
tekid
back to top