Satu juta Redmi Note 7 ludes terjual dalam satu bulan

Sebagaimana spekulasi yang muncul, Xiaomi telah mencapai tonggak sejarah baru dimana smartphone-nya terjual lebih dari satu juta unit hanya dalam waktu satu bulan.

Satu juta Redmi Note 7 ludes terjual dalam satu bulan (Foto: Revu PH)

Xiaomi Redmi Note 7 sukses memikat pengguna. Ini terlihat dari jumlah penjualan perangkat tersebut yang terus menerus ludes di beberapa menit pertama. Sebulan berselang dari peluncuran, Redmi Note 7 bahkan telah terjual hingga lebih dari satu juta unit di China.

Sebagaimana spekulasi yang muncul, Xiaomi telah mencapai tonggak sejarah baru dimana smartphone-nya terjual lebih dari satu juta unit hanya dalam waktu satu bulan. Perangkat ini juga akan segera dirilis di negara lain, diantaranya di India yang akan meluncur beberapa hari lagi.


BACA JUGA

Xiaomi Mi 9 SE bakal tersedia di luar Cina

Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro laris manis di India

Sepeda listrik Xiaomi bisa melesat hingga 80 km


Dilansir Gizmochina (13/2), Xiaomi telah merilis rincian penjualan Redmi Note 7 mulai dari 15 Januari - 11 Februari. Penjualannya membuktikan bahwa Xiaomi memiliki pegembangan produk dan manajemen rantai pasokan yang kuat di China. 

Spesifikasi dan harga Redmi Note 7

Xiaomi Redmi Note 7 memikat pengguna berkat spesifikasinya yang mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau. Redmi Note 7 ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB hingga 6GB. Desainnya didukung dengan layar 6,3 inci beresolusi Full HD.

Spesifikasi kameranya, Redmi Note 7 berbekal kamera ganda beresolusi 48MP (f/1.8) dan 5MP, yang didukung fitur kecerdasan buatan. Redmi menggunakan sensor Ultra Clear Samsung ISOCELL sebagai sensor utamanya. Perusahaan mengklaim lensa Samsung tersebut mampu menangkap foto yang menawan meski dalam kondisi cahaya minim. 

Sementara kamera depannya memiliki sensor 13MP. Kamera depannya memiliki sejumlah fitur seperti AI Smart Beauty dan AI Face Unlock. Redmi Note 7 juga hadir dengan jack audio 3,5mm untuk membantu pengguna menikmati musik. Tak ketinggalan, smartphone ini disertai infrared guna memungkinkannya menjadi remote control.

Kini Redmi rumornya juga tengah menyiapkan Redmi Note 7 Pro yang akan hadir dengan peningkatan di sektor kinerjanya. Serupa dengan Note 7, versi Pro juga disebut akan membawa kamera beresolusi 48MP namun menggunakan sensor Sony IMX586.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: