Samsung Notebook 7 versi baru cocok untuk kreator dan gamer

Penyimpanan dimulai dengan kapasitas 256 GB pada model GPU non-diskrit. Semua varian 15 inci hadir dengan numpad khusus di sebelah kanan keyboard.

Samsung Notebook 7 versi baru cocok untuk kreator dan gamer

Baru-baru ini Samsung kabarnya telah memperbarui jajaran laptop Notebook 7 dengan empat model, dua di antaranya hadir dengan grafis diskrit yang ditargetkan untuk konten creator dan gamer. Semua model di lini Notebook 7 telah dilengkapi dengan bingkai logam, speaker Dolby Atmos, touchpad lebar, prosesor Intel Core generasi ke-8, dan grafik Intel UHD. Dilansir dari Digital Trends (2/6), ada pula pilihan grafis diskrit Nvidia Geforce MX250 atau Geforce GTX 1650.

Notebook 7 menawarkan nuansa premium berkat bodi logam modern dan pinggiran yang mirip berlian. Layar yang hampir tanpa bezel menjadikannya sangat ringkas sehingga cocok untuk dibawa berpergian. Jika kamu menginginkan yang lebih portable, maka Notebook 7 13 inci hadir dengan layar Full HD dengan bobot hanya 1,2 kg.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Xiaomi tertarik gunakan prosesor AMD di perangkat terbaru mereka

MSI perkenalkan Alpha 15, laptop ‘all 7nm’ gaming pertama

HP Chromebook x360 punya stylus universal


Bagi pengguna yang menginginkan layar lebih besar ada versi 15,6 inci namun tidak memiliki grafis diskrit, dengan bobot 1,7 kg. Versi dengan grafis diskrit akan membuat bobot menjadi 1,8 kg. Seluruh model memiliki RAM hingga 16 GB dan sensor sidik jari. Penyimpanan dimulai dengan kapasitas 256 GB pada model GPU non-diskrit. Semua varian 15 inci hadir dengan numpad khusus di sebelah kanan keyboard.

Untuk varian yang dilengkapi grafis diskrit, penyimpanan dimulai pada SSD 512 GB. Model dengan grafis MX250 dilengkapi dengan satu slot SSD yang dapat di-upgrade, sedangkan model GTX 1650 (Notebook 7 Force) hadir dengan dua slot yang dapat di-upgrade untuk mengakomodasi HDD dan SSD tambahan.

Seluruh model Notebook7 dilengkapi dengan USB-C, Bersama dengan dua port USB-A 3.0, port HDMI, slot microSD, dan jack audio. Model GTX 1650 juga dilengkapi dengan port Ethernet. Agar dapat menampung fitur-fitur tambahan, Notebook 7 Force hadir dengan tapak yang lebih besar dan lebih tebal, berukuran 14,2 x 9,4 x 0,7 inci.

Notebook 7 versi standar dijual dengan harga mulai dari USD999 (Rp14 juta), sedangkan Notebook 7 Force dijual mulai dari USD1.499 (Rp21 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: