Resmi hadir, ini keuntungan menggunakan Kartu Kredit BNI Telkomsel

BNI dan Telkomsel berharap kartu kredit baru tersebut dapat menghadirkan nilai tambah bagi pengguna seluruh jutaan konsumen mereka.

Resmi hadir, ini keuntungan menggunakan Kartu Kredit BNI Telkomsel

Hari ini (2/8) dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan kolaborasi dalam bidang telekomunikasi dan perbankan. Kedua perusahaan tersebut adalah Telkomsel dan Bank Negara Indonesia (BNI), yang meluncurkan produk co-branding berupa Kartu Kredit BNI Telkomsel. Inisiatif tersebut hadir karena dua perusahaan ternama ini ingin menujudkan komitmen terbaik untuk para pelanggannya di masa yang serba modern ini.

“Sebagai wujud komitmen terbaik, kami BNI bersama Telkomsel meluncurkan Kartu Kredit BNI Telkomsel demi memenuhi gaya hidup yang semakin bersifat digital. Saat ini, kebutuhan pemanfaatan seluler dan layanan digital bisa dibilang tanpa batas. Kartu kredit ini hadir untuk kemudahan konsumen kami,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI, Tambok P Setyawati.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Perkenalkan by.U, layanan digital telecom milik Telkomsel untuk anak muda

Dukung eSports, Telkomsel gelar Dunia Games Golden Ticket 2019

Layanan SMS dan telepon Telkomsel di Papua pulih 90%


BNI dan Telkomsel berharap kartu kredit baru tersebut dapat menghadirkan nilai tambah bagi pengguna seluruh jutaan konsumen mereka. Memang, dewasa ini sudah banyak sistem fintech sebagai alat pembayaran yang bisa dibilang lebih praktis ketimbang kartu debit maupun kredit. Tetapi pihak BNI dan Telkomsel mengatakan tren kartu kredit tetap menjadi kebutuhan.

“Kami dari Telkomsel juga sangat bersemangat untuk menghadirkan co-branding Kartu Kredit BNI Telkomsel. Kolaborasi ini mewujudkan komitmen kami dalam meningkatkan perkembangan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan jaringan berkualitas Telkomsel yang hadir hingga pelosok negeri,” kata Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani.

Lebih lanjut Ririn menyatakan bahwa sekitar 70 persen pengguna kartu kredit BNI memiliki nomor telepon dari operator Telkomsel. Jadi inilah cikal bakal kolaborasi kedua perusahaan berpelat merah tersebut. Keuntungan dari Kartu Kredit BNI Telkomsel ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BNI maupun pengguna Telkomsel yang menggunakan layanan pasca-bayar Kartu Halo dari Telkomsel.

Penerbitan kartu Kredit BNI Telkomsel tersebut diinformasikan bakal menambah jumlah kartu kredit BNI yang telah diterbitkan sebelumnya. Hingga Juni 2019, BNI mengklaim jumlah kartu kredit mereka yang beredar sudah mencapai 1,85 juta.

Tentu saja ada beragam keuntungan bagi pemegang Kartu Kredit BNI Telkomsel. Pengguna akan mendapatkan cash-back untuk pembayaran Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI. Cash-back yang diberikan dapat mencapai 500 ribu rupiah untuk tagihan Kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

Pemilik kartu juga bisa mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel dengan berbagai keunggulan mulai dari kuota data hingga 200 GB, telepon hingga 1.500 menit, serta kuota roaming hingga 1 GB setiap bulan.

Cara mendapatkan kartu kredit ini cukup membuka situs resmi BNI atau Telkomsel. Kamu juga dapat mendaftar menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking dan langsung datang ke cabang-cabang bank BNI terdekat. Lebih mudahnya lagi, kamu juga dapat melakukan pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel di gerai-gerai Telkomsel.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: