sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
Rabu, 19 Agst 2020 12:11 WIB

Rayakan hari jadi ke-3, Free Fire siapkan hadiah menarik dalam gim

Free Fire sudah memasuki hari jadinya yang ketiga. Bersamaan dengan itu, berbagai hadiah menarik ditawarkan dalam gim.

Rayakan hari jadi ke-3, Free Fire siapkan hadiah menarik dalam gim

Free Fire saat ini telah memasuki hari jadinya yang ke-3. Nah, di tahun ketiganya, gim battle royale ini juga mengumumkan adanya event menarik yang berlangsung hingga 30 Agustus mendatang. Event itu berupa kejutan magic cube yang akan mencapai puncak kejutannya pada 22 Agustus mendatang. 

Magic cube fragment akan dibarengi dengan dibukanya seluruh mode gim, seperti Big Head, Explosive Jump, Cold Steel, Night Hunter dan Rampage. Tidak hanya itu, tersedia juga Token Exchange untuk Psycho Maniac Bundle dan Hand of Victors Bat Skin. Garena menyebut bahwa pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Gun Skin, grana dan surfboard dengan cara mengumpulkan stamp

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Free Fire dapat menjadi mobile game kecintaan para gamers di seluruh dunia, terutama Indonesia. Kami ingin terus menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna Free Fire di Indonesia, Free Fire telah menjadi wadah untuk menemukan teman baru, bermain serta menyusun strategi sebagai tim. Untuk itu salah satu komitmen kami untuk meningkatkan prestasi anak bangsa adalah menyediakan berbagai kompetisi hingga turnamen esports yang inovatif untuk membangun mental sportif dan positif anak bangsa di era digital saat ini,” kata Christian Wihananto, Produser dari Garena Free Fire Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Free Fire merupakan salah satu gim battle royale dengan nuansa lokal yang cukup kental. Beberapa karakter dalam gim ini diadaptasi dari karakter-karakter Indonesia, seperti Joe Taslim. Catatan Garena menyebutkan kalau karakter Jota (Joe Taslim) sudah digunakan oleh lebih dari 50% pemain Free Fire di Indonesia selama dua pekan sejak dirilis. 

Free Fire juga bekerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan crossover dengan serial Money Heist. Melalui kerja sama ini, kostum dan senjata dalam film Money Heist hadir untuk para pemain Free Fire. Tidak hanya itu, dalam siaran persnya, Free Fire menyebut berhasil mencatat angka pengguna harian tertinggi yakni lebih dari seratus juta pengguna di seluruh dunia. 

Berbagai kompetisi baru dalam rangka perayaan ulang tahun ke-3 Free Fire akan dihadirkan diantaranya adalah, Free Fire Tourniversary yang terbuka untuk semua pemain. Registrasi dimulai dari 15-17 Agustus dan kompetisi final akan berlangsung pada 21 Agustus yang akan mempertandingkan 12 tim teratas. Selain itu akan ada Free Fire Tourniversary: Star Clash pada 19 Agustus yang menghadirkan sederet kreator ternama seperti Dyland, Frontal, Letda, Wawan, Cepcill, dan Kulgar. Kompetisi ini terbuka untuk para kreator hingga 32 orang dari 8 tim.
 

Share
×
tekid
back to top