sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 05 Jul 2024 16:09 WIB

Privasi online ditingkatkan dengan integrasi NordVPN pada router ASUS

NordVPN dan ASUS berkolaborasi untuk mengintegrasikan VPN populer langsung ke perangkat jaringan ASUS, sehingga semakin memudahkan pengguna untuk melindungi seluruh jaringan rumah.

Privasi online ditingkatkan dengan integrasi NordVPN pada router ASUS

NordVPN dan ASUS berkolaborasi untuk mengintegrasikan VPN populer langsung ke perangkat jaringan ASUS, sehingga semakin memudahkan pengguna untuk melindungi seluruh jaringan rumah mereka. Secara tradisional, VPN memerlukan instalasi pada perangkat individual.

Dengan integrasi tersebut, pengguna hanya memerlukan router dengan fungsionalitas NordVPN bawaan, sehingga tidak memerlukan perangkat lunak terpisah di setiap perangkat. Hal ini juga memperluas perlindungan pada perangkat yang biasanya tidak mendukung perangkat lunak VPN.

Dilansir dari Gizmochina (5/7), dua router pertama yang menerima integrasi ini adalah konektivitas tri-mode ASUS RT-AX57 Go dan GT-AX11000 Pro, model yang dirancang khusus untuk para gamer. Menyiapkan layanan NordVPN terintegrasi sangatlah mudah – pengguna hanya perlu mengakses halaman layanan mandiri router.

“Tujuan kami adalah berkontribusi pada internet yang lebih aman,” kata Vykintas Maknickas, Kepala Strategi Produk di NordVPN. “Dengan mengaktifkan pengaturan layanan VPN yang mudah di router, kami dapat melindungi seluruh jaringan pelanggan kami.”

ASUS pun tak kalah antusiasnya dengan kolaborasi ini. Tenlong Deng, Wakil Presiden Korporat dan General Manager Unit Bisnis Jaringan dan Perangkat Nirkabel di ASUS, mengungkapkan kegembiraannya: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan NordVPN dan mengintegrasikan layanan mereka ke dalam produk kami. Opsi konfigurasi VPN bawaan menawarkan kepada pengguna cara yang fleksibel dan aman untuk menjelajahi internet dengan privasi penuh.”

Meskipun langganan NordVPN berkisar antara £10,39 (Rp216 ribu) hingga £13,19 (Rp375 ribu) per bulan, layanan yang lebih lama menawarkan penghematan yang signifikan, dengan paket satu dan dua tahun memberikan diskon hingga 72%. RT-AX57 Go yang kompatibel dengan Wi-Fi 6 mulai dari £89,99 (Rp1,9 juta), sedangkan GT-AX11000 Pro berperforma tinggi berharga £399,99 (Rp8,4 juta).

Share
×
tekid
back to top