sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Selasa, 30 Jun 2020 09:39 WIB

Printer portabel Canon QX10 bisa cetak foto dari ponsel

Canon QX10 memiliki ukuran ringkas seukuran telapak tangan dengan bobot 445 gram. Opsi warna bodinya tersedia dalam pilihan putih, hitam dan pink.

Printer portabel Canon QX10 bisa cetak foto dari ponsel

Canon baru saja meluncurkan printer foto portabel Selphy Square QX10 di Indonesia. Perangkat ini bertujuan agar kamu dapat mencetak foto favorit langsung dari ponsel dengan ukuran unik berbentuk persegi. Perusahaan mengklaim hasil cetak yang ditawarkannya berkualitas tajam dan tahan lama sehingga dapat digunakan sebagai berbagai hiasan agar lebih menarik.

Berbicara daya tahan, Canon menyatakan hasil cetak QX10 mampu bertahan hingga 100 tahun ketika disimpan di dalam album. Dengan menggunakan teknologi cetak Dye-sublimation Thermal, kualitas cetak yang dihasilkan oleh printer ini digadang-gadang mampu menyerupai foto aslinya dengan ketajaman serta warna yang halus dan cerah.

Hasil cetak dengan lapisan khusus menjadikan foto mengkilap dan terlindung dari air atau debu, sehingga gambar menjadi bebas noda dan tidak mudah pudar. Dengan lapisan film tersebut, pengguna tidak perlu khawatir akan pudar saat disimpan di album selama bertahun-tahun.

Soal desain, Canon QX10 memiliki ukuran ringkas seukuran telapak tangan dengan bobot 445 gram. Opsi warna bodinya tersedia dalam pilihan putih, hitam dan pink. Karena printer portabel ini dilengkapi dengan baterai, kamu juga akan lebih mudah ketika ingin mencetak foto di mana pun, baterainya juga dapat diisi ulang menggunakan powerbank.

Mencetak dari ponsel ke Canon QX10 dapat dilakukan secara nirkabel dengan konektivitas Wi-Fi via aplikasi Selphy Photo Layout 2.0 yang tersedia gratis untuk diunduh di toko aplikasi. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu bereksperimen mencetak foto dengan berbagai tata letak serta menambahkan ornamen menarik untuk mempercantik foto yang akan dicetak.

Asyiknya lagi, foto yang dicetak bisa juga menjadi stiker yang tentu saja dapat langsung ditempel ke perangkat kesayangan atau sejenisnya. Sebagai distributor resmi Canon, PT Datascrip menjual Selphy Square QX10 dengan harga Rp2.585.000. Sedangkan sticker label set XZ-20L dibanderol dengan harga Rp209.000.

Share
back to top