sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Selasa, 28 Jan 2020 12:01 WIB

Printer baru Canon bisa cetak dokumen hingga 8.300 lembar

Satu botol tinta GM4070 dikatakan mampu mencetak dokumen hingga 8.300 lembar. Desain botol ini juga menjanjikan kemudahan untuk melakukan isi ulang tanpa risiko tumpah.

Printer baru Canon bisa cetak dokumen hingga 8.300 lembar

Canon baru saja meluncurkan dua printer bersistem tinta tangki terbaru mereka dengan model GM4070 dan G7070. Meneruskan generasi printer seri G sebelumnya, perusahaan tersebut mengklaim GM4070 dan G7070 mempu memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak dan murah, namun tetap berkualitas. Desain kedua printer itu diinformasikan mengusung dimensi ringkas serta memiliki aneka fitur seperti kapasitas baki penyimpanan kertas besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis dan juga mendukung koneksi jaringan.

Pixma Ink Efficient GM4070 hadir untuk kegiatan mencetak di kantor, instansi, hingga kebutuhan tugas kuliah yang kebanyakan masih didominasi oleh cetak hitam putih (monokrom). Jika suatu saat instansi tersebut memerlukan cetak warna, GM4070 dapat dipasang dengan kartrid tinta berwarna.

“Canon merupakan satu-satunya brand yang menghadirkan printer monokrom yang juga dapat digunakan untuk mencetak warna. Pengguna tidak perlu membeli printer baru lagi yang bisa cetak warna, cukup tambahkan kartird warna,” kata Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun.

Satu botol tinta GM4070 dikatakan mampu mencetak dokumen hingga 8.300 lembar. Desain botol ini juga menjanjikan kemudahan untuk melakukan isi ulang tanpa takut tumpah. Printer ini juga dilengkapi dengan kemampuan cetak, scan, copy, serta didukung koneksi nirkabel ataupun ethernet. Pemindaian dokumen dalam jumlah banyak semakin mudah dengan adanya fitur ADF, karena dapat menampung hingga 35 lembar kertas F4.

Sedangkan Pixma Ink Efficient G7070 merupakan jenis printer multifungsi lantaran menggabungkan fitur cetak, copy, scan, dan fax dalam satu perangkat. Koneksi nirkabel dan port ethernet yang dimilikinya juga mampu memberikan kebebasan dalam meletakkan printer di salah satu sudut ruangan. Dilengkapi dengan panel LCD 2 baris, G7070 semakin memudahkan pengguna dalam pengaturan printer.

Selain kemampuan mencetak dokumen dalam volume banyak, yaitu monokrom hingga 8.300 lembar dan berwarna hingga 7.700 lembar, tinta yang dimilikinya digadang-gadang memiliki kualitas formula pigmen terbaik dari Canon sehingga menciptakan hasil cetak teks dan garis yang lebih tajam dan jelas.

Soal harga, PT Datascrip selaku distributor Canon di Indonesia menjual GM4070 dengan harga Rp4.310.000; dan G7070 dengan harga Rp5.412.000.

Share
back to top