sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 14 Apr 2023 08:04 WIB

Philips gelar House of Smartizen dengan lampu LED pintar bergaya estetis

Philips telah memamerkan teknologi lampu smart LED yang menjadi bagian dari Internet of Things (IoT). Ini juga menghadirkan inspirasi smart lighting untuk rumah pintar.

Philips gelar House of Smartizen dengan lampu LED pintar bergaya estetis

Merek global terkenal Philips memamerkan kehidupan yang lebih praktis dengan lampu LED terkoneksi. Internet of Things (IoT) yang dihadirkan oleh brand yang berada di bawah naungan Signify ini menampilkan smart LED yang dapat dikontrol melalui aplikasi bernama Wiz. Bukan cuma lampu smart LED konvensional, kini Philips menawarkan beragam varian lampu estetis seperti smart LED downlight, smart LED light strip, smart LED portable Hero, dan Squire.

Seluruh inovasi tersebut dapat ditemukan di Philips smart LED ‘House of Smartizen’, yang merupakan pameran instalasi pencahayaan pintar untuk inspirasi smart home modern. House of Smartizen dirancang untuk menampilkan segala keunggulan Philips smart LED Connected by Wiz. Ini menawarkan penggunaan yang mudah, variasi produk yang lengkap, hingga inspirasi instalasi lampu untuk berbagai macam ruangan.

Pameran tersebut ada di mal AEON Sentul hingga tanggal 16 April 2023. Sebelumnya, pameran instalasi yang sama juga telah digelar di sejumlah tempat di Jakarta seperti Chillax (Sudirman) dan PIK.

“Lampu pintar yang terintegrasi dengan Internet of Things menjadi bagian tak terpisahkan dari konsep smart home. Pasalnya, lampu pintar mampu memberikan solusi pencahayaan yang lebih personal untuk setiap kebutuhan penghuninya. Melihat keberadaan smart home yang terus berkembang di Indonesia, Signify menghadirkan House of Smartizen sebagai inspirasi hunian pintar dalam mendukung gaya hidup kekinian yang serba terkoneksi,” kata Head of Integrated Marketing Communication Signify Indonesia, Wenni Setiorini.

Di Philips smart LED ‘House of Smartizen’, pengunjung disuguhkan dengan kemudahan kontrol pencahayaan pintar yang sempurna untuk menciptakan smart home nyaman. Didukung aplikasi Wiz, pengunjung bisa mencoba mengatur dan menikmati berbagai ambience pencahayaan hingga 16 juta warna yang sesuai kebutuhan, mood, dan aktivitas di rumah.

Share
×
tekid
back to top