Pengguna Grab bisa nonton video Hooq

Grab jalin kerja sama dengan Hooq, yang memungkinkan pengguna menonton konten hiburan menjadi lebih mudah.

Pengguna Grab bisa nonton video Hooq

Grab baru saja bekerja sama dengan layanan video on-demand Hooq. Kerjasama ini nantinya akan menghadirkan konten video hiburan bagi para penggunanya di Asia Tenggara. Jadi pengguna Grab akan bisa menikmati konten video Hooq dalam aplikasi Grab. Fitur ini akan tersedia pada segmen Video dalam aplikasi Grab. Sayangnya kini hanya bisa digunakan untuk para pengguna Grab Platinum saja.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Hooq. Ini merupakan integrasi pertama yang terjalin antara platform digital regional dan penyedia online video streaming terkemuka di Asia Tenggara. Hal ini juga menandakan perjalanan penting bagi kedua perusahaan di Asia Tenggara. Melalui kemitraan ini, Hooq dapat memperluas jaringan mereka di negara-negara tempat mereka beroperasi di Asia Tenggara dengan menggunakan jaringan Grab. Kami juga dapat mengembangkan pilihan layanan yang kami tawarkan bagi jutaan pengguna Grab," kata Group Head of Strategy and Business Development of Grab, Hidayat Liu.


BACA JUGA

Berikut aplikasi berbahaya yang harus dihindari

China wajibkan setiap aplikasi punya fitur parental controls

Kini kamu bisa modifikasi stiker di Line


Indonesia diklaim menjadi negara pertama yang bakal menikmati video Hooq di dalam aplikasi Grab ini. Layanan tersebut akan diperluas ke Singapura, Filipina, dan Thailand. Selain itu, kemitraan ini diklaim menjadi salah satu langkah dalam mewujudkan visi Grab menjadi super app di kawasan Asia. Pada awal kemitraan ini, seluruh pelanggan Platinum Grab juga akan dapat mengakses konten Hooq gratis selama 3 bulan.

Pengguna akan bisa menikmati konten video gratis dari berbagai macam genre yang tersedia di Hooq. Misalnya film lokal, Hollywood, horor, komedi, dan lainnya. Sayangnya Grab belum mau memberi konfirmasi kapan seluruh pengguna Grab bisa menonton konten Hooq dalam aplikasi tersebut. Namun Grab berharap ke depannya akan memperluasnya untuk seluruh pengguna Grab.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: