Pelanggan Bolt bisa tukar tambah modem ke Smartfren

Untuk tahap awal program trade in yang ditawarkan kepada pengguna Bolt hanya modem seri M6 yang dirilis Smartfren sebelumnya.

Pelanggan Bolt bisa tukar tambah modem ke Smartfren (Foto: Lely Maulida/Tek.id)

Melanjutkan program sebelumnya, Smartfren kembali menawarkan program trade in bagi pelanggan Bolt. Mereka yang menggunakan modem Bolt bisa menukarkan modem mereka ke modem Smartfren yang terbaru.

Untuk diketahui, Smartfren meluncurkan dua modem baru pada kamis (17/1) yakni Super Modem WiFi S1 dan Modem WiFi M6X. Modem itu dilengkapi spesifikasi mutakhir hingga CAT7 yang menjanjikan internet lebih ngebut dari modem biasa.


BACA JUGA

Smartfren kampanyekan untuk bertoleransi di era digital

Smartfren hadirkan kartu perdana khusus untuk para turis

Perdana Smartfren BosKu tawarkan kuota jumbo khusus ponsel 4G


Namun untuk tahap awal program trade in yang ditawarkan kepada pengguna Bolt, hanya modem seri M6 yang dirilis Smartfren sebelumnya. Jika seri tersebut habis di pasaran, pengguna Bolt bisa mendapatkan kesempatan trade in ke modem terbaru Smartfren.

"Di tahap awal hanya bisa M6 yang lama, kan di pasar masih ada itu. Kalau itu habis, kita kasih yang baru," kata Deputy CEO of Comercial Smartfren - Djoko Tata Ibrahim dalam peluncuran modem Smartfren baru di Jakarta.

Pelangga Bolt akan mendapatkan diskon mulai Rp100.000, menyesuaikan jenis modem yang dimilikinya untuk ditukar dengan modem Smartfren. "Tergantung modelnya apa. Model yang lain ada yang 200.000, 400.000," ujarnya.

Program ini akan berlangsung hingga Maret 2019. Djoko menyebut program itu akan dilanjutkan jika menuai respons yang bagus. Hal ini dilakukan agar jumlah pelanggan Smartfren semakin meningkat.

Produk Bolt sendiri yang memenuhi kriteria adalah produk berupa modem. Pasalnya Smartfren tak memiliki produk seperti Bolt Home yang menggunakan antena luar. 

Pelanggan yang berniat trade in bisa melangsungkannya di gerai Bolt. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan trade in di gerai Smartfren Jabodetabek dan Medan, sesuai cakupan jaringan Bolt.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: